detikHot

movie

Joe Taslim Bintangi Live-Action 'Mortal Kombat' Produksi James Wan

Rabu, 10 Jul 2019 07:32 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Joe Taslim (Desi/detikHOT) Foto: Joe Taslim (Desi/detikHOT)
Jakarta -

Kabar baik menghampiri aktor Joe Taslim. Dirinya baru saja diumumkan resmi digandeng produksi film Hollywood adaptasi video game ternama 'Mortal Kombat'.

Diproduseri oleh James Wan, film ini mendapuk Joe Taslim sebagai salah satu pemeran dari karakter asli video game tersebut Sub-Zero.

Media asing The Hollywood Reporter melaporkan, Joe Taslim menjadi aktor pertama yang diresmikan bergabung untuk live-action ini. Ia direncanakan bergabung melakukan proses syutingnya di Australia dalam waktu dekat.


Selain James Wan, sejumlah produser ternama berada di balik produksi film tersebut. Di antaranya Todd Garner ('xXx: State of the Union', 'Zookeeper') juga Michael Clear ('Lights Out' dan 'The Nun').

Video: Keren! Joe Taslim Bakal Beraksi di Live-Action Mortal Kombat

[Gambas:Video 20detik]



Mortal Kombat sendiri merupakan video game populer yang rilis di tahun 1992. Sebelumnya properti game ini telah diadaptasi ke film pada 1995 disutradarai Paul W.S. Anderson. Akan tetapi film tersebut tak menerima respons baik termasuk sekuelnya di tahun 1997 'Mortal Kombat: Annihilation'.


Joe Taslim sebagai Zub-Zero merupakan karakter asli di game ini yang dikenal memiliki serangan berupa es ketika bertarung.


Joe Taslim Bintangi Live-Action 'Mortal Kombat' Produksi James Wan



Simak Video "Keren! Joe Taslim Bakal Beraksi di Live-Action Mortal Kombat"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed