detikHot

movie

Dari Tiga Spider-Man, Siapa Bergaji Tertinggi?

Senin, 08 Jul 2019 17:42 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Spider-Man Far from Home (imdb) Foto: Spider-Man Far from Home (imdb)
Jakarta - Tom Holland mendapat gaji kecil bahkan untuk ukuran standar debut Marvel. Pemeran Spider-Man itu digaji setera dengan Robert Downey Jr untuk 'Iron Man' 2008.

Tom Holland berperan dalam film solo pertamanya sebagai Peter Parker di 'Spider-Man: Homecoming'. Ia mendapat gaji sebesar US$ 500.000 dalam film tersebut ditambah bonus.

'Homecoming' meraup lebih dari US$ 880 juta di box office. Pendapatan film itu juga tentu saja bakal secara otomatis menambah gaji Tom Holland di film berikutnya.

Daily Mail menyebut gaji Tom Holland naik di 'Avengers: Infinity War'. Mereka memperkirakan pendapatan Holland di film itu sebesar US$ 3 juta. Tentu saja sebuah kenaikan yang signifikan dibanding film pertamanya.

Belum ada informasi jelas mengenai gaji Tom Holland di 'Far From Home'. Kabarnya ia dibayar US$ 7 juta.
Andrew GarfieldAndrew Garfield Foto: Getty Images

Sebelum Tom Holland, ada sosok Andrew Garfield yang tampil dalam dua film Spider-Man. Aktor asal Inggris itu jadi Peter Parker di usia 27 tahun. Ia meraih kesuksesan dengan 'The Amazing Spider-Man' yang berhasil membawa pulang $ 757,9 juta pendapatan kotor di seluruh dunia, menurut Box Office Mojo.

Semuanya terasa menjanjikan hingga ia didapuk untuk tampil di 'The Amazing Spider-Man 2' yang justru tak bisa lebih baik dari film pertamanya. Itu pun jadi film 'Spider-Man' terakhir untuk Garfield yang disebut bergaji US$ 10 juta.

Tapi jangan sedih, karena kariernya tidak melambat. Garfield kemudian membintangi '99 Homes' dan dinominasikan untuk Academy Award dalam perannya di 'Hacksaw Ridge'.
Tobey MaguireTobey Maguire Foto: Jemal Countess

Sementara, Tobey Maguire juga pernah jadi idola ketika berperan sebagai Spider-Man. Padahal sebelumnya, ia kerap mendapatkan peran yang lebih bersahaja dalam film.

Tobey Maguire memulai karier sebagai superhero dalam 'Spider-Man' yang digarap 2002. Ketika itu, film tersebut menghasilkan US$ 821,7 juta di seluruh dunia. Tobey mendapatkan US$ 4 juta untuk film itu dan $ 32,5 juta untuk dua film berikutnya.




Tonton Video Seru! Penggemar Histeris Ketemu Tom Holland di Bali:

[Gambas:Video 20detik]

Dari Tiga Spider-Man, Siapa Bergaji Tertinggi?



Simak Video "Soal Kisruh Spider-Man, Tom Holland: I Love You 3000!"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com