Digaet di 'Star Wars Galaxy's Edge', Daisy Ridley Hampir Menyerah

Ollivia Pratiwi - detikHot
Senin, 08 Jul 2019 15:51 WIB
Foto: Gettyimages
Jakarta -

Dalam perannya sebagai Rey dalam trilogi Star Wars, Daisy Ridley bekerja tanpa henti. Aktris berusia 27 tahun ini tidak hanya berperan dalam franchise terkenal dalam lima film berturut-turut. Melainkan berperan dalam video game proyek animasi terbaru Disneyland; Star Wars Galaxy's Edge.

Ridley mengakui bahwa selama syuting projek tersebut ia mengalami kesulitan besar.

"Itu sangat sulit," ungkap Ridley. "Kami sedang syuting, dan satu-satunya waktu kami bisa melakukannya adalah di hari yang sama ketika ada pemotretan atau hal lainnya. Aku benar-benar lelah. Kami syuting sebelum Natal," tuturnya.


Ridley sendiri akan ditampilkan pada wahana mendatang di Galaxy's Edge yang disebut Rise of the Resistance. Wahana tersebut akan menjadi wahana Disney terpanjang dalam sejarah.

Dalam wahana tersebut, pengunjung akan bertemu dengan holografik Rey dan BB-8 yang siap beraksi. Keduanya akan mengajak pengunjung bergabung dalam perlawanan dan menjadi bagian dari misi untuk melawan First Order.


Ridley mengakui bahwa ia berencana untuk keluar dari franchise tersebut. Ia merasa peran Rey sangat mengintimidasi. Untungnya Ridley tidak melakukan hal tersebut. Karena saat ini karakternya adalah salah satu karakter favorit penggemar.

Ridley sendiri akan kembali dalam film 'Rise of Skywalker' yang dijadwalkan rilis pada 20 Desember mendatang.



Simak Video "Erric Manibuy, Dokter yang Viral karena Pakai APD 'Superhero'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)