detikHot

movie

Seru! Kevin Julio Terlibat di Film Adaptasi Webtoon 'Eggnoid'

Sabtu, 06 Jul 2019 16:06 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Kevin Julio (Asep Syaifullah) Foto: Kevin Julio (Asep Syaifullah)
Jakarta - Kevin Julio didapuk untuk memerankan tokoh baru bernama Aji di film adaptasi 'Eggnoid'. Ia mengaku senang bisa ikut terlibat dalam film yang digarap oleh Visinema Pictures itu.

"Sebenarnya yang tadi saat preskon gue jelasin, karakter Aji ini karakter yang baru dikembangin banget ya. Jadi bisa dibilang nggak ada di area filmnya sendiri gitu baru dikembangin di sini dan baru berkembang beberapa tahun kemudian kan yang si Ran dan Eggynya segala macam," ujar Kevin Julio sast ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Kevin Julio mengaku mau mengambil peran tersebut lantaran ceritanya yang sangat menarik. Yaitu sebuah fiksi ilmiah yang tak ada salahnya diangkat menjadi sebuah film.

"Sebenarnya gue baca dulu scriptnya, sinopsisnya dan baru gue searching segala macam. Dan ternyata sangat menarik, nggak ada salahnya menurut gue untuk cerita ini difilmkan. Karena cerita ini bergenre sci-fi," sambung Kevin Julio.


Cerita yang diangkat dari komik LINE Webtoon itu berkisah tentang interaksi antara Kirana (Ran), seorang gadis SMA pemalu dan yatim piatu. Ia hanya punya sahabat bernama Olfie.

Kemudian, muncul pria tampan dari telur misterius bernama Eggy, sebutan Ran untuk pria itu. Kehadiran Eggy pun mempengaruhi sikap Ran menjadi lebih terbuka dan mendapatkan teman-teman baru di sekolah. Tapi, situasi itu justru mengusik hati Olfie.

Selain Kevin Julio, film garapan Naya Anindita itu diperankan oleh Morgan Oey (Eggy) dan Sheila Dara (Ran).

Komik Eggnoid merupakan satu-satunya komik lokal yang terbit di webtoon versi Inggris sejak November 2017. Komik tersebut ditulis oleh Archie the Red Cat.




Simak Video "Kevin Julio dan Michelle Joan Bahas Asmaranya Masing-masing"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com