detikHot

movie

'Koki Koki Cilik 2' Tambah Layar, Kimberly Ryder Tak Menyangka

Selasa, 02 Jul 2019 17:41 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi/detikHOT Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Libur sekolah membawa angin segar untuk film 'Koki Koki Cilik 2'. film yang dibintangi oleh Kimberly Ryder hingga Ringgo Agus Rahman itu sampai tambah layar.

Kimberly Ryder menuturkan dirinya cukup senang saat berkunjung langsung ke bioskop-bioskop. Penonton yang kebanyakan anak-anak, membuat Kimberly senang bisa mencapai target penonton.



"Senang dan bangga, semua campur aduk ya. Senang bisa melihat penonton happy, bangga tiketnya di beberapa bioskop terjual habis," ujar Kimberly Ryder ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Penjualan tiket di sejumlah bioskop seperti Transmart Bogor XXI, Mal Karawang XXI, Jogja City XXI dan beberapa bioskop lainnya laris manis. Alhasil, film yang disutradarai oleh Viva Westi itu mendapat tambahan layar.

"Jumlah layar 'Koki Koki Cilik 2' bertambah, kurang lebih sepuluh sampai 12 layar, dibagi ke Jabodetabek dan seluruh Indonesia, dari 211 layar," timpal Chandra Sapta Surya, Head of Promo and Strategic Planner MNC Pictures, di lokasi yang sama.

Sebelumnya 'Koki Koki Cilik' juga masuk menjadi jajaran film box office. Film itu pun sudah mulai diputar sejak 27 Juni 2019.



'Koki Koki Cilik 2' menceritakan tentang Bima (Farras Fatik) dan teman-temannya untuk menyelamatkan cooking camp. Kali ini Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) tak dapat menerima kenyataan ketika mengetahui tempatnya mengajar masak akan ditutup oleh pemilk lahan.

Selain pemain lama dalam 'Koki Koki Cilik' ada wajah baru seperti Kimberly Ryder yang turut ambil bagian dalam sekuel 'Koki-Koki Cilik 2'.

Ia berperan sebagai Adel, tante Adit yang ikut menyelamatkan cooking camp dari ancaman penutupan. Adel memegang peranan penting lantaran termasuk salah satu karakter yang ikut membangkitkan semangat Chef Grant usai mengetahui cooking camp bakal ditutup.




Simak Video "Jelang Piala Citra 2019, FFI Akan Putar Film Gratis di Stasiun MRT"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com