ADVERTISEMENT

Main di 'Uka-uka', Steffie Zamora Rasakan Keanehan di Goa Belanda

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 02 Jul 2019 11:08 WIB
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Artis muda Steffi Zamora kini bermain film 'Uka-uka The Movie Nini Tulang'. Berakting di film horor komedi itu Steffie mengaku sempat mengalami hal ganjil.

Dirinya seperti 'ketempelan' setan sampai badan terasa sakit saat syuting di Goa Belanda.

"Kayaknya sih (ketempelan), nggak ngerti. Tapi pas di dalem Goa Belanda itu benar-benar sakit menggigil sampai benar-benar gemetar gitu," kata Steffi di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan.

Anehnya saat keluar dari Goa Belanda sakitnya justru hilang. Bahkan Steffi sempat memeriksakan diri ke dokter namun tubuhnya dinyatakan tak ada penyakit apapun.


"Kalau aku sih syuting di Goa Belanda tuh sakit, tapi kalau sudah keluar enggak (sakit), biasa saja. sampai aku tuh ke dokter dianterin sama kru filmnya, tapi emang nggak sakit apa-apa," ungkapnya.

Meski takut, beruntung Steffie dikelilingi kru dan tim produksi yang menyenangkan. Ia pun dapat melalui syuting meski merasa takut.

"Ada lah (rasa takut), ada banget. Kalau di Goa Belanda ngeri kan tapi kita nggak begitu takut karena kak Ubay (sutradara) tuh ngebawanya (suasana) itu kayak asikin saja,"

Film yang diproduksi oleh Max Pictures ini diadaptasi dari serial televisi tahun 2000-an. Diperankan oleh artis muda lainnya seperti Yoriko Angeline, Zulfa Maharani, Gusti Rayhan hingga Debo Andryos.

Uka-uka akan tayang pada 29 Juli 2019, film ini juga dibintangi oleh mendiang Torro Margens dan Saphira Indah.



Simak Video "Potret Kebersamaan Kaesang dan Erina Gudono di Upacara HUT ke-77 RI"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT