detikHot

movie

Kata Tom Holland soal Karakter Gay di MCU

Selasa, 02 Jul 2019 09:50 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Anthony Kwan/Getty Images for Sony Pictures Entertainment Foto: Anthony Kwan/Getty Images for Sony Pictures Entertainment
Jakarta - Kabar munculnya karakter gay dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) sempat menjadi sorotan. MCU memulainya lewat 'Avengers: Endgame' Mei 2019 di mana muncul karakter gay tanpa nama yang diperankan sendiri oleh Joe Russo dalam durasi amat singkat.

Topik ini juga memancing tanggapan dari bintang MCU lain salah satunya Tom Holland. Si pemeran Spider-Man tersebut mendukung dengan adanya gagasan menampilkan karakter gay dalam film.


"Bicara soal karakter, aku tak memiliki kapasitas tersebut. Akan tetapi bila bicara soal masa depan Marvel, rasanya perlu bagi mereka untuk mewakili banyak orang yang berbeda," tutur Holland dalam wawancara dengan The Sunday Times seperti dilansir DigitalSpy.

Hal ini juga sudah menuai tanggapan dari bos Marvel, Kevin Feige. Feige berjanji perwakilan LGBTQ yang lebih signifikan akan datang dalam MCU di fase film berikutnya.


Disebut-sebut cerita 'The Eternals' akan mencakup superhero gay pertama Marvel secara terbuka, meski studio itu belum mengkonfirmasi rinciannya.

"Kami tidak malu mengatakan bahwa itu akan datang dan bahwa ada pahlawan LGBT yang jauh lebih menonjol di masa depan. Itu akan segera hadir," kata Feige.





Simak Video "Seru! Penggemar Histeris Ketemu Tom Holland di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com