detikHot

movie

Puas Rehat karena Urus Anak, Acha Septriasa Balik Main Film

Senin, 01 Jul 2019 17:11 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Acha Septriasa (Ismail/detikHOT) Foto: Acha Septriasa (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Acha Septriasa sempat vakum di dunia hiburan Tanah Air selama sekitar dua tahun. Kini ia balik lagi dengan bermain film '99 Nama Cinta'.

Acha akui kalau dirinya sudah kangen balik lagi ke layar lebar. Dengan jadwal yang tak padat, akhirnya Acha mau mengambil film tersebut.

"Saya jadwal nggak padat, domisili di Sydney. Saya sudah puas untuk pause dulu dan habiskan waktu sama anak yang mau 2 tahun. Makanya kemarin saya fokus urusi anak," kata Acha Septriasa di syukuran film '99 Nama Cinta', Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2019).

"Adanya film ini, karena memang kemarin sudah kangen banget main film. Tim MNC menawarkan saat yang tepat, di saat saya sudah siap lagi ke Indonesia untuk main film," lanjutnya.


Soal filmnya, memang Acha akui tak terlalu berat sehingga ia mau bermain film lagi. Dalam peranya dia harus menjadi seorang produser acara gosip bernama Talia yang memiliki kehidupan yang sangat menyentuh usai kembali mendalami agama Islam.

"Saya Talia punya perjalanan rohani dulu, tidak pernah belajar agama, tapi memutuskan untuk belajar agama," kata Acha.

"Ini film tidak terlalu berat, tapi ya dijalani saja. Memang film ini beda dari film aku sebelumnya. Yang saya pengin main di sini, karena bahwa cerita ini sehari-hari yang sederhana, tetapi menyentuh hati penonton dan bisa mendapatkan pelajaran dari cerita itu untuk jadi manusia yang lebih baik lagi dalam perjalanan rohani," bebernya lagi.


Sementara itu, dalam menjalani syuting film, Acha akui dirinya sudah menyesuaikan diri lagi.

"Jadwal 25 hari ke depan sudah lebih nyaman," tukasnya.




Simak Video "Begini Cara Irwansyah Move On dari Acha Hingga Nikahi Zaskia Sungkar"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com