detikHot

movie

Dirilis Lagi, 'Avengers: Endgame' Belum Mampu Kalahkan 'Avatar'

Senin, 01 Jul 2019 12:20 WIB Nugraha - detikHot
Foto: dok Marvel Foto: dok Marvel
Jakarta - 'Avengers: Endgame' dirilis ulang dengan beberapa adegan tambahan. Namun film itu masih belum mampu menyusul perolehan penonton 'Avatar'.

Selama akhir pekan, Marvel dan perusahaan induk Disney merilis ulang 'Endgame' yang kabarnya menambahkan beberapa menit adegan, termasuk adegan The Hulk hingga perpisahan Stan Lee dan sosok Russo Brother, sang sutradara di dalam film itu.

Namun perolehan akhir pekan mereka masih belum mendongkel kekuasaan 'Avatar' sebagai film terlaris sepanjang masa. "Endgame' hanya menghasilkan US$ 5,5 juta di dalam negeri dan US$ 2,3 juta di luar negeri. Total yang diraih 'Endgame' adalah US$ 2,76 miliar.

Sementara 'Avatar' masih belum tergoyahkan dengan raihan US$ 2,78 miliar.
Dirilis Lagi, 'Avengers: Endgame' Belum Mampu Kalahkan 'Avatar'Foto: Dok. Twentieth Century Fox

Sumber orang dalam box office kepada Hollywood Reporter menyebut, tak mungkin 'Endgame' bisa menyusul perolehan 'Avatar' dalam waktu dekat ini.

Marvel merilis kembali 'Endgame' bukan hanya untuk mengejar ketinggalan dari 'Avatar'. Mereka juga merilis film itu lagi untuk mendukung dan mempromosikan 'Spider-Man: Far From Home'.

Meskipun tidak akan menyusul Avatar dalam waktu dekat, Disney dan Marvel dapat melakukan perilisan kembali akhir tahun ini, atau bahkan tahun depan. Sama seperti 'Avatar' yang meraih US$ 33 juta saat merilis ulang film karya James Cameron tersebut.

Sejauh ini, belum ada kabar pasti apakah 'Endgame' akan dirilis ulang di Indonesia. Perilisan tersebut, hanya dilakukan di wilayah US dan beberapa negara Eropa.


Bocoran ''Spider-Man'' Bakal Muncul di ''Avengers: Endgame'' Terbaru
Dirilis Lagi, 'Avengers: Endgame' Belum Mampu Kalahkan 'Avatar'



Simak Video "Luar Biasa! Avengers: Endgame Geser 'Avatar' Jadi Film Paling Laris di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com