detikHot

movie

'Spider-Man: Far From Home' Penuh Petunjuk Masa Depan MCU

Jumat, 28 Jun 2019 19:40 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Spider-Man Far from Home (imdb.) Foto: Spider-Man Far from Home (imdb.)
Jakarta - 'Spider-Man: Far From Home' mengakhiri fase 3 Marvel Cinematic Universe. Di dalamnya juga terdapat banyak petunjuk untuk masa depan MCU.

Sutradara Jon Watts berbicara dengan Digital Spy mengenai hal tersebut. Ia mengungkap 'Spider-Man: Far From Home' memberikan banyak petunjuk tentang fase keempat yang sangat rahasia.

"Saya tahu beberapa arah ke mana hal-hal akan terjadi, tetapi dalam bagaimana hal itu mempengaruhi film ini, ya saya akan mengatakan pasti ada beberapa petunjuk menuju fase 4," jelasnya.

'Spider-Man: Far From Home' disebut langsung terkait dengan peristiwa 'Avengers: Endgame'. Bahkan ada banyak kisah yang saling keterkaitan di antara dua film itu.
Spider-Man: Far From HomeSpider-Man: Far From Home Foto: Spider-Man Far From Home (imdb.)

"Kita tidak memulai dari selembar kertas yang benar-benar kosong. Kita tahu setidaknya seperti apa cerita yang akan dibuat," tuturnya.

"Saya selalu tahu bahwa itu akan keluar setelah Endgame dan saya tahu apa yang akan terjadi di Endgame, dan peristiwa-peristiwa film itu pasti akan membayangi film ini, terutama hubungan Peter dan Tony dan apa yang Peter alami."

Menurutnya semua itu adalah salah satu tantangan yang harus dilewatinya. Terutama ada banyak pertanyaan yang belum terjawab dari akhir Endgame.

"Sambil juga mempertahankan tone yang telah kami bangun di Homecoming. Itu adalah penyeimbangan yang konstan antara keduanya," tukasnya.





Simak Video "'Spider-Man: Far from Home', <i>Coming of Age</i> ala Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com