detikHot

movie

5 Fakta Spider Man: Far from Home, Wajib Tahu Sebelum Nonton!

Jumat, 28 Jun 2019 17:51 WIB Virgina Maulita Putri - detikHot
5 Fakta Spider Man: Far from Home, Wajib Tahu Sebelum Nonton! Foto: Spider-Man Far From Home (imdb.) 5 Fakta Spider Man: Far from Home, Wajib Tahu Sebelum Nonton! Foto: Spider-Man Far From Home (imdb.)
Jakarta - Spider Man: Far from Home akan menjadi film terbaru dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang akan tayang di seluruh dunia. Film ini merupakan sekuel dari Spider Man: Homecoming yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Tapi sebelum kalian memesan tiket untuk menonton Spider Man: Far from Home, ada baiknya membaca 5 fakta menarik di balik film ini. Berikut fakta-fakta tersebut seperti dirangkum detikHot dari berbagai sumber:



1. Tayang di Indonesia Tanggal 3 Juli

Premier global Spider Man: Far from Home diadakan di Hollywood, California, AS pada tanggal 26 Juni yang lalu. Tanggal penayangan globalnya juga sudah diumumkan di masing-masing negara.

Untuk Indonesia, film ini mulai tayang di bioskop pada tanggal 3 Juli mendatang. Untuk kalian yang sudah tidak sabar,presale atau penjualan awal tiket saat ini sudah dibuka untuk menonton pada tanggal 3-7 Juli. Selain Indonesia, pada tanggal tersebut Spider Man: far from Home juga akan tayang di Filipina, Taiwan, Swedia, dan masih banyak lagi.

2. Tayang Lebih Awal

Awalnya Sony merencanakan akan merilis Spider Man: Far from Home di Amerika Serikat pada tanggal 5 Juli. Tapi jadwal tayangnya dipercepat tiga hari menjadi 2 Juli. Hal ini dilakukan untuk mengambil keuntungan saat libur Kemerdekaan Amerika Serikat yang jatuh pada tanggal 4 Juli.

3. Sinopsis Plot

Film ini mengikuti petualangan Peter Parker alias Spider Man dan teman-temannya yang sedang berlibur mengelilingi Eropa. Liburan mereka di Venesia, Italia pun terganggu setelah mereka menjadi korban serangan Elemental.

Saat diserang oleh Water Elemental, Parker bertemu dengan Quentin Beck atau Mysterio yang mengaku datang dari realiti lain yang merupakan bagian dari Multiverse. Nick Fury pun mengumpulkan Parker dan Beck untuk membentuk tim superhero baru untuk melawan Elemental.

4. Aktor

Tom Holland tentu saja kembali untuk memerankan Peter Parker/Spider Man, begitu juga dengan Zendaya yang memerankan Michelle 'MJ' Jones dan Marisa Tomei sebagai Aunt May. Selain itu, beberapa pemeran yang telah lama menjadi bagian dari MCU juga kembali seperti Samuel L. Jackson, Cobie Smulders dan Jon Favreau.

Sedangkan karakter Quentin Beck/Mysterio diperankan oleh Jack Gyllenhaal. Beberapa pemeran dari Spider Man: Homecoming sayangnya tidak kembali di film ini, seperti Michael Keaton, Laura Harrier dan Michael Mando.

5. Film Terakhir di MCU Fase 3

Spider Man: Far from Home mengambil tempat setelah event di Avengers: Endgame. Film ini pun menjadi film terakhir di MCU fase 3, walau sebelumnya Spider Man: Far from Home diperkirakan akan menjadi film pertama di fase 4. Selain itu, Spider Man: Far from Home juga merupakan film ke-23 di MCU.



Simak Video "'Spider-Man: Far from Home', <i>Coming of Age</i> ala Marvel"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/vmp)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com