detikHot

movie

'Annabelle Comes Home' Kurang Greget Tapi Tetap Segar

Jumat, 28 Jun 2019 14:08 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: dok Annabelle Foto: dok Annabelle
Jakarta - Dari semesta 'The Conjuring', 'Annabelle Comes Home' menjadi spinoff anyar yang kembali membawa keseraman. Film ini menjadi film ketiga dari seri boneka pembawa teror setelah sebelumnya ada 'Annabelle' dan 'Annabelle: Creation'.

'Annabelle Comes Home' dinilai tak jauh beda dengan sentuhan kengerian yang dibawa di film pertamanya. Akan tetapi porsi bagian itu disebut tak memenuhi ekspetasi.

ScreenRant menulis sebagai film horor, kengerian 'Annabelle Comes Home' kurang serius.

"'Annabelle Comes Home' menawarkan cukup sensasi, hentakan dan bahkan kisah yang sepenuh hati untuk mengimbangi kekurangan kedalaman elemen horornya."


Meski begitu film ini masih terbilang segar sebagai sebuah tontonan horor baru sebagai film lanjutan dari dua film sebelumnya.

"Ada beberapa hal baru yang segar sehingga menutupi beberapa bagian yang juga ada di film-film lamanya," tulis ScreenRant lagi.

Meski kembali membawa Patrick WIlson dan Vera Farmiga, 'Annabelle Comes Home' turut menggandeng bintang-bintang baru di antaranya Mckenna Grace si Carol Danvers muda di cerita 'Captain Marvel'.

Sebelumnya Patrick Wilson dan Vera Farmiga sudah dua kali tampil untuk kisah 'The Conjuring' sebagai sang pemburu hantu.

Dua film pertama telah memberitahu cukup banyak tentang Anabelle. 2014 lalu, film 'Anabelle' menunjukkan seorang anggota sekte bernama Anabelle yang membunuh orang tuanya sebelum menggorok lehernya sendiri.


Sementara 'Anabelle: Creation' yang merupakan prekuel dari 'Anabelle' dan 'The Conjuring' mengisahkan seorang pembuat boneka dan istrinya yang mengundang roh putri mereka yang mati ke dalam boneka. Sayangnya, yang merasuki boneka tersebut justru iblis yang mengerikan.

Dari sinopsisnya, kini 'Annabelle Comes Home' bak membawa puncak teror yang lebih mencekam. Ia membangkitkan semua roh-roh jahat yang awalnya tersimpan di ruang khusus Ed dan Lorraine Warren.


Simak Video "Horornya ''Annabelle Comes Home'' Belum Mampu Geser ''Toy Story 4''"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com