detikHot

movie

Main Film Lagi Usai 7 Tahun Vakum, Lulu Tobing Sempat Stres dan Panik

Jumat, 28 Jun 2019 09:25 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Lulu Tobing (Desi/detikHOT)
Jakarta - Tujuh tahun sudah penikmat film dan sinetron tak melihat wajah Lulu Tobing. Kini, Lulu, kembali memperlihatkan kecantikannya di layar lebar.

Lulu Tobing menjadi salah satu pemain dalam film 'Dua Garis Biru'. Ditemui saat Gala Premiere film yang juga dibintangi oleh Angga Yunanda dan Zara 'JKT48' itu, Lulu mengungkapkan ada sebuah kerinduan.



"Ya karena ada kerinduan, untuk kembali ke dunia akting. Dan kebetulan dapat tawaran dari Wahana Kreator, menghubungi saya. Saat yang tepat untuk mencoba lagi dan ternyata memang apa yang saya tawarkan pada saat proses casting diterima dengan baik, diloloskan," cerita Lulu, Kamis (27/6/2019) malam.

"Jadi ya akhirnya ikut. Selain itu yang jadi pertimbangan ya cerita yang bagus, dengan adanya produksi yang bagus makanya baliknya di Dua Garis Biru," sambungnya.



Mengibaratkan dirinya sebagai mesin kendaraan yang sudah tak dipanaskan selama tujuh tahu, Lulu mengaku harus beradaptasi lagi. Aktris 41 tahun itu merasa deg-degan.

"Ada rasa deg-degannya. Ini sih udah mendingan, yang awal-awal tuh sempat beruntusan, karena stres dan panik," ungkapnya.



Menangani semua itu, mantan istri cucu Soeharto, Danny Rukmana itu banyak ngobrol dengan lawan mainnya. Menurutnya itu adalah salah satu hal penting agar bisa memerankan lakon sebagai Rika, ibunda Zara 'JKT48' yang memerankan Dara.

"Tapi kan dulu juga udah pernah tinggal dipanasin saja mesinnya. Makanya proses reading, banyak ngobrol sama pemain, penting. Supaya bisa menjalani si karakter ini dengan seperti yang diingkan sutradara," tukas Lulu Tobing.


Simak Video "Pesan Cut Mini untuk Anak Muda Agar Tak Terjerumus ke Hal Negatif"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com