detikHot

movie

'Mangga Muda' Temukan Tora Sudiro-Alexandra Gottardo dalam Balutan Komedi

Kamis, 27 Jun 2019 17:37 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - 'Mangga Muda' menjadi salah satu film komedi yang mempertemukan Tora Sudiro dan Alexandra Gottardo sebagai pasangan suami istri.

Film garapan Yudhistira Bayuadji ini menceritakan pasangan suami istri yang tak kunjung mendapat momongan pasca menikah. Keduanya hidup dalam keadaan sederhana dan disibukkan dengan pekerjaan mereka masing-masing.

Dalam film 'Mangga Muda' ini, Alexandra Gottardo mengaku tak merasa kesulitan untuk beradu akting dengan suami dari Mieke Amalia ini karena kedekatannya.


'Mangga Muda' Temukan Tora Sudiro-Alexandra Gottardo dalam Balutan KomediFoto: Noel/detikFoto

"Kebetulan udah lama kenal (Tora), aku belum nemuin kesulitan sih, karena dia bukan lawan main yang sulit berkomunikasi," sahut Alexandra saat ditemui di Rumah Hobi, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019) usai menghadiri jumpa pers film 'Mangga Muda'.

Film komedi yang akan tayang tahun ini juga sempat membuat Tora Sudiro menolak tawaran lantaran dirinya yang saat itu tidak tahu akan beradu akting dengan siapa.

"Sempet nolak karena nggak kenal. Wah gua nggak ada yang tau, siapa yah (pemain lainnya). Tapi begitu ada Gary Iskak disini, wah iya siap kenal nih," ujar Tora.

Bukan hanya muncul dari cerita Tora Sudiro saja, Alexandra Gottardo yang nantinya akan menjadi wanita hamil dan sedang ngidam juga sempat sisipkan pesannya.

"Korelasi sama film dan kehamilan karena saya nggak pernah ngidam ya, pesannya kepada ibu hamil kalau ngidam jangan ngerepotin suami," tambah Alexandra.

Film komedi yang nantinya akan menampilkan keunikan ngidam Alexandra Gottardo ini akan bekerjasama dengan rumah produksi Lingkar Film.

Sederet artis lainnya seperti Nafa Urbach, Gary Iskak, Ajun Perwira, hingga Ninik L Karim juga akan ikut meramaikan film ini.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com