detikHot

movie

Film 'Say I Love You' Dinilai Inspiratif untuk Anak-anak Masa Kini

Kamis, 27 Jun 2019 15:47 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: ist Foto: ist
Jakarta - Film 'Say I Love You' dianggap dibutuhkan untuk anak-anak masa kini. Karena film tersebut sarat pesan moral yang baik.

'Say I Love You' dibintangi Aldi Maldini, Dinda Hauw, sampai Rachel Amanda. Bercerita tentang kisah nyata sebuah sekolah di Malang, film ini dinilai cukup memberikan pengalaman menyenangkan sekaligus mendidik untuk anak-anak.

Menurut pria yang akrab disapa Cak Imin ini, film yang mengangkat kisah nyata tentang sebuah sekolah Selamat Pagi Indonesia di Malang, Jawa Timur ini, memberi pesan positif dan inspiratif kepada anak-anak masa kini.


Film 'Say I Love You' Dinilai Inspiratif untuk Anak-anak Masa KiniFoto: ist

"Ini film memiliki cerita yang sangat baik dan memberi pesan inspiratif untuk anak-anak remaja zaman now dan juga para orang tua. Menurut saya wajib untuk ditonton, karena banyak pesan yang dipetik dari erita di dalamnya,"ungkap Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar dalam acara nobar di XXI Plasa Senayan, Jakarta Pusat.

Bukan premis cinta remajanya saja yang diambil, tapi soal bagaimana menjalani semangat menempuh cita-cita dan bersekolah meski dikelilingi segala kekurangan.

"Di film ini digambarkan hidup anak-anak yang kekurangan. Dengan segala masalahnya dan dibimbing oleh sosok pendiri sekolah yang sangat baik dan tegas, mereka bisa meraih mimpi dan sukses," terang Cak Imin.


(kmb/Mar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com