Tom Hiddleston Cerita Peran Loki Digarap Jadi Serial Televisi

Nugraha - detikHot
Rabu, 26 Jun 2019 21:06 WIB
Tom Hiddleston Foto: (RussoBrothers IG)
Jakarta - Tom Hiddleston mengawali kariernya di dunia televisi. Sudah bukan hal baru jika Hiddlestone harus kembali ke sana dengan peran Loki untuk serial di Disney +.

Namun tentu saja ada perbedaan yang signifikan antara 20 tahun yang lalu dengan serial terkini. Terlebih ketika itu, serial televisi masih dipandang sebagai karya kelas dua.

"Bagi saya ini semua tentang cerita. Semuanya tentang koneksi. Tetapi banyak orang telah menonton TV saya, seperti 'The Hollow Crown'. Saya selalu terkejut bahwa orang-orang di China telah melihat pekerjaan yang dilakukan untuk BBC Two. Tidak ada yang namanya produksi kecil lagi," ungkapnya kepada The Hollywood Reporter.

Lantas, apakah ada yang bisa dibagi tentang sosok Loki yang dibawa ke layar televisi?

"Itu merupakan kejutan dan kegembiraan yang konstan, bahwa film-film ini telah terhubung dengan orang-orang. Saya tahu dia adalah sosok yang kompleks. Cerdas namun rentan. Marah, tersesat, patah, dan jenaka. Saya pikir itu adalah kesempatan yang luar biasa dan tumbuh ke dalam jaringan film ini. Saya tidak pernah bisa mengharapkannya. Saya merasa sangat beruntung bahwa karakter ini telah terhubung dengan orang," jawabnya.

Hiddleston memang tak ingin berbicara lebih jauh tentang perannya tersebut. Ia hanya menilai serial itu bakal menjadi sebuah awal dari sebuah pembaruan.

"Yang bisa saya katakan adalah bahwa itu disebut Loki. Ini adalah keberangkatan baru, tapi saya tidak bisa menjelaskan alasannya," tukasnya.



Simak Video "Update MCU: Judul Resmi Ant-Man 3 hingga Fantastic Four Versi Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/ass)