detikHot

movie

Lucinta Luna Gugup Akting Bareng Rio Dewanto di 'Bridezilla'

Rabu, 26 Jun 2019 16:30 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Istimewa/Lucinta Luna Foto: Istimewa/Lucinta Luna
Jakarta - Untuk pertama kalinya, Lucinta Luna dipercaya untuk berakting di film 'Bridezilla'. Seperti apa perannya?

Dalam film garapan Visinema Pictures ini, Lucinta diharuskan untuk menjadi sosok yang perfeksionis dan pemarah. Meski begitu, artis kontroversial ini mengaku karakter pada film sangat berbeda dengan dirinya.

"Di sini Lucinta dipercaya untuk memerankan karakter yang antagonis," ujar Lucinta saat ditemui di Kantor Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

"Baru kali ini Lucinta di dalam film jadi orang yang jahat, beda sama kisah nyatanya. Lucinta orang yang baik hati dan tidak sombong," lanjutnya lagi.

Selain itu, Lucinta juga telah dihadapkan dengan lawan main seperti Rio Dewanto yang nyatanya membuat Lucinta merasa gugup.

"Karena pertama kali ya aku main film di 'Bridezilla' itu aku gugup banget. Satu scene dengan Rio Dewanto sebagai senior, kalo tiba-tiba aku salah ngomong atau apa ya," jawab Lucinta.

'Bridezilla' merupakan film pertama Lucinta yang membiat ia merasa ingin lanjut terus ke dunia akting. Tak diragukan lagi, kini Lucinta justru mengaku ingin menjadi hantu jika ada project film selanjutnya.

"Aku pengen banget main film horror, aku jadi hantu kali ya. Aku suka sekali dengan akting. Aku kecanduan sekali," tutup Lucinta.






Simak Video "Pamer Usaha Bisnis, Lucinta Luna Panen Nyinyiran Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com