detikHot

movie

Bocoran Adegan Bonus 'Avengers: Endgame': Enam Menit Tiga Adegan

Selasa, 25 Jun 2019 17:07 WIB Nugraha - detikHot
Foto: dok Marvel Foto: dok Marvel
Jakarta - Tiket untuk rilis ulang 'Avengers: Endgame' sudah dijual minggu ini. Film Marvel Cinematic Universe itu kembali dengan tambahan adegan baru.

'Endgame' merupakan film puncak dari satu dekade lebih MCU rilis di bioskop. Film klimaks itu pun jadi salah satu yang paling laris sepanjang masa di bawah 'Avatar'.
Avengers: EndgameAvengers: Endgame Foto: (imdb.)

Ada kabar, perilisan ulang itu dilakukan untuk menggeser film garapan James Cameron, yang selama sepuluh tahun berada di puncak daftar prestisius. Marvel memang menyebut ada berbagai alasan 'Endgame' dengan bonus cuplikan itu bakal dirilis ulang, terutama karena tiga adegan seperti dirilis BGR.

Pertama, ada adegan yang dihapus di film sebelumnya ketika melibatkan sosok The Hulk. Alasan kedua, sebuah penghargaan yang dilakukan untuk mengenang pencipta Marvel, Stan Lee. Selain itu ada juga beberapa cuplikan sutradara Russo Brothers yang tengah memimpin 'Endgame'.
The HulkThe Hulk Foto: (dok.Marvel Studios)

Sebagai catatan, Marvel memang tahu benar film berdurasi tiga jam tersebut bakal 'menggoda' penggemar jelang perilisan 'Spider-Man: Far From Home'.

Rumor juga menyebut bonus cuplikan dalam film itu berjalan selama enam menit. Namun adegan-adegan itu benar-benar belum dilihat sebelumnya.

Tiket untuk potongan baru 'Endgame', yang telah meraup hampir US$ 2,75 miliar di box office global, tersedia di situs web B&B Theatre di AS dan Cineworld di Inggris.

Akan tetapi perilisan ulang tersebut baru hanya akan berlangsung di AS dan Inggris. Belum ada keterangan apakah film itu juga akan dirilis lagi di negara lainnya.

"Kami akan melakukannya. Aku tidak tahu apakah ini sudah diumumkan atau belum. Mungkin dalam minggu-minggu ke depan," ujar Kevin Feige.
Avengers: EndgameAvengers: Endgame Foto: 'Avengers: Endgame' (imdb.)

Sebelumnya, sejumlah penggemar menandatangani petisi untuk membuat ulang akhir dari 'Endgame'. Mereka merasa tidak terima dengan nasib tokoh Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr. dalam film tersebut.

Belum diketahui apakah perilisan ulang dengan cuplikan akhir ekstra tersebut ada kaitannya dengan petisi tersebut atau tidak. Tapi tentunya, Marvel punya alasan yang begitu kuat, tak cuma ingin jadi film terlaris di dunia mengalahkan 'Avatar' yang meraup pendapatan US$ 2.788 miliar.
AvatarAvatar Foto: Dok. Twentieth Century Fox

(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com