detikHot

movie

Chris Evans dan Chris Hemsworth Dijuluki Marvel Bromance

Selasa, 25 Jun 2019 11:40 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: dok Marvel Foto: dok Marvel
Jakarta - Captain America dan Thor jadi superhero paling populer di Marvel Cinematic Universe. Dua karakter ikonik tersebut juga tak pernah terlibat pertikaian satu sama lain.

Beda dengan hubungan antara Captain America dan Iron Man. Keduanya bahkan terlibat peperangan dalam 'Civil War'.

Tak cuma dalam film, dua pemeran superhero tersebut, Chris Evans dan Chris Hemsworth juga bersahabat di dunia nyata. Tak jarang keduanya janjian buat ketemu di klub malam NYC.

Menurut People, keduanya pertama kali bertemu di tempat itu lebih dari satu dekade lalu, ketika keduanya tengah mempersiapkan peran masing-masing di MCU.

"Saya pikir, saya keluar dan dia baru bikin film 'Captain America: The First Avengers'. Saya sedang berlatih untuk Thor dan seseorang memperkenalkan kami. Kami sampai di rumah sekitar jam 7 pagi hari berikutnya," kisah Chris Hemsworth kepada People.


Dari sana, keduanya jadi sangat dekat. Mereka seperti bersaudara, terlebih tampil dalam film yang sama.

Hemsworth juga pernah mengakui syuting Marvel memberinya kesenangan paling besar dalam sebuah penggarapan film. Tak jarang juga perilakunya terlihat seperti bocah selama di lokasi.

"Dengan Chris Evans, saya memiliki ikatan persaudaraan yang nyata. Saya pikir mereka tidak akan memasangkan kita dalam tur pers, karena kita hanya menghabiskan seluruh waktu untuk bercanda dan tidak ada yang membahas topik," katanya kepada Variety.

Sebelum itu, Evans juga memberi tahu Esquire beberapa tahun lalu, bahwa mereka juga sudah seperti saudara.

"Kami memiliki lintasan yang sangat mirip, setidaknya, disambut ke dunia Marvel ini. Kami berdua mengambil peran ini. Kami berdua penakut dan gugup dan tidak tahu bagaimana itu akan dimainkan. Senang rasanya berbagi ini dengannya. Kami masing-masing memiliki film solo juga, yang bisa menjadi elemen terpisah dari tekanan dan kegelisahan, dan dia sangat membantu saya," kata Evans.


(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed