detikHot

movie

Perubahan Karakter Bo Peep di Kisah 'Toy Story 4'

Senin, 24 Jun 2019 15:02 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Toy Story 4 (imdb) Foto: Toy Story 4 (imdb)
Jakarta -
'Toy Story 4' tak hanya membawa sejumlah karakter baru yang menjadi sentral cerita. Film ini juga membawa karakter lama, salah satunya boneka perempuan bernama Bo Peep.
Akan tetapi, ada penampilan berbeda yang terlihat pada dirinya saat ini. Dari awal-awal kisah 'Toy Story' sebelumnya, Bo Peep tampil tanpa gaun yang sebelumnya ia gunakan.

Kepada detikHOT, animator 'Toy Story' pun berbicara mengenai perubahan tersebut.

"Dulu dia memang mengenakan semacam gaun berbentuk lonceng besar dengan polkadot pink. Akan tetapi meski berubah, secara teknis ia masih menjadi dirinya sendiri," ujar Mara Macmahon animator Pixar saat berbincang via sambungan telepon belum lama ini.
Perubahan Karakter Bo Peep di Kisah 'Toy Story 4'Foto: Bo Peep (Concept Art by Carrie Hobson. ©2019 Disney/Pixar. All Rights Reserved. )

"Bo Peep masih mengenakan pakaian yang sama hanya saja bagian gaun yang sebelumnya terlihat kini digunakannya dalam banyak fungsi," imbuh Macmahon lagi.

Hal ini menyesuaikan dengan bagaimana karakter ini sekarang digambarkan. Seperti dituturkan Tom Hanks, Bo Peep di masa lalu dan masa kini mengalami transisi.

"Dia sudah melihat dunia yang bergerak dari sisi yang berlawanan dengan keyakinan Woody. Ada proses yang ia lalui dan tak jarang muncul dalam keadaan berbahaya," ungkap Hanks dalam wawancara eksklusif dengan detikHOT beberapa waktu lalu di Amerika Serikat.

Bo Peep kini tampil seperti sosok perempuan yang kuat. Tiada gaun yang dulu membuatnya ikonik karena sisi feminin tersebut melainkan dirinya menjadi sosok yang pemberani.

"Bo Peep merupakan seorang rocker, dia memiliki spirit yang bisa melakukan apapun dan juga memiliki kebijaksanannya," ujar Keanu Reeves si pemeran Duke Caboom dalam animasi ini.

(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed