detikHot

movie

'Bond 25' Disebut Tertunda Gara-gara Sutradara Sibuk Main Game

Senin, 24 Jun 2019 14:16 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Cary Fukunaga  (Photo by Slaven Vlasic/Getty Images for Metro Goldwyn Mayer Pictures) Foto: Cary Fukunaga (Photo by Slaven Vlasic/Getty Images for Metro Goldwyn Mayer Pictures)
Jakarta - Produksi film James Bond terbaru diketahui mengalami banyak masalah dalam prosesnya. Salah satunya karena sempat ada ledakan di lokasi syuting.

Ada pula kabar cederanya Daniel Craig sang aktor yang akhirnya harus menjalani istirahat selama beberapa waktu. Selain itu, ada juga rumor usai sutradara sebelumnya hengkang, belakangan kabarnya ada masalah lain dari sutradara pengganti, Cary Fukunaga.

Fukunaga yang ditunjuk menggantikan Danny Boyle disebut telah sengaja menunda berjalannya proses produksi film ini. Kabarnya karena Fukunaga sibuk bermain video game.


Sebuah tabloid di Inggris menulis tentang rumor tersebut. Santer kabar ini beredar, Fukunaga pun mengeluarkan pernyataan belum lama ini. Ia membantah kabar dirinya tidak berlaku profesional dalam menggarap 'Bond 25'.

"Tidak ada satu menit pun pada pekerjaan ini yang meleset dari jadwal, dan bahkan selama hari-hari pengambilan gambar, di jam-jam sebelum syuting dilakukan, antara pengambilan dan pengaturan, dan setelah kami membungkus semua proses tersebut, selalu ada kepala departemen yang berdedikasi dan bekerja keras yang lapar untuk mempersiapkan urutan kami berikutnya, tidak ada yang tidur pada pekerjaan semacam ini.

"Ini adalah pekerjaan sulit, tapi ini masih pekerjaan terbaik di dunia dan saya tidak akan pernah tidak menghormati para pemain dan kru yang bekerja paling keras. Kita semua melakukan ini bersama-sama," ungkap Cary Fukunaga lewat Instagram.


Fukunaga menambahkan dirinya memang senang bermain video game. Akan tetapi sudah cukup lama dirinya tak bersentuhan lagi karena kesibukan.

"Jika acuannya saya bermain Red Dead Redemption 2 tidak ada kemajuan, sudah berbulan-bulan lamanya permainan saya terhambat dan hanya mencapai skor 63%," tukasnya.

Sebelumnya, Danny Boyle juga ditunjuk menulis skrip untuk seri James Bond kali ini. Meski hengkang, skenario garapan Boyle masih digunakan.
(doc/nu2)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed