detikHot

movie

Bakal Ada Spider-Man di Sekuel 'Venom'?

Minggu, 23 Jun 2019 10:42 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Spider-Man 3 (imdb) Foto: Spider-Man 3 (imdb)
Jakarta - Sony mengkonfirmasi rencana penggarapan sekuel 'Venom' dengan menghadirkan Tom Hardy sebagai sang pemeran utama. Seperti telah diketahui, karakter ini dalam komiknya adalah salah satu musuh sang pahlawan laba-laba.

Jika di film pertama tak ada sedikit pun kemunculan Spider-Man, kini muncul pertanyaan bagaimana di bagian keduanya. Sony mengungkapkan, tak menutup kemungkinan akan ada kemunculan sang superhero.

"Mungkin saja. Kami memiliki banyak rencana untuk melibatkan Spider-Man dalam proyek film-film kami," ungkap Amy Pascal, sang produser memberi jawaban yang menggoda.


Di era Sam Raimi, kisah Venom dimunculkan di salah satu seri Spider-Man garapannya. Ia menjadi alterego dari sosok Peter Parker yang tak sadar dirinya menjadi inang dari parasit asing asal luar angkasa tersebut.

"Kami memiliki rencana besar bagi Tom Holland untuk menjadi bagian dari semesta ini," imbuh Pascal lagi.


Kini Marvel dan Sony memang bermitra untuk proyek film-film Spider-Man. Namun 'Venom' masih berada di luar lingkaran tersebut.

Bersama Marvel, Sony pun siap merilis sekuel 'Spider-Man: Far from Home' dalam waktu dekat. Film tersebut direncanakan tayang di bioskop mulai 2 Juli 2019.


(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed