detikHot

movie

Tom Hardy Kembali Perankan Si Buas 'Venom'

Minggu, 23 Jun 2019 08:19 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (ist) Foto: (ist)
Jakarta - Sony tak berlama-lama merencanakan menggarap sekuel untuk kisah 'Venom' setelah film perdananya dirilis 2018 lalu. Studio ini mulai merancang strategi untuk bagian keduanya.

Salah satu aktor untuk ambil bagian dalam cerita ini pun telah ditentukan. Yakni Tom Hardy yang akan mengulangi peran yang sama sebagai Eddie Brock yang dirinya menjadi inang dari keberadaan Venom.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh sang produser Amy Pascal. Ia mengatakan, Hardy menjadi satu-satunya aktor yang tak akan digantikan untuk peran tersebut.


"Ketika Anda memikirkan Venom, Anda tidak akan pernah bisa memikirkan siapa pun kecuali Tom Hardy yang duduk di bak mandi lobster," ujarnya mengacu pada salah satu adegan yang dilakukan sang aktor di film sebelumnya seperti dikutip Fandango.

Sementara belum diketahui pasti pemeran lain yang akan tampil dalam cerita. Beredar kabar kehadiran Woody Harrelson yang diperkirakan bakal menghidupkan Carnage, salah satu musuh berbahaya dan sebanding dengan Venom.

Namun kepastian tersebut masih simpang siur. Film pertama 'Venom' meraih sukses 2018 lalu.

Sony meraup pendapatan mencapai US$ 855 juta dari penayangannya di seluruh dunia. Angka yang menjadi alasan studio ini tancap gas melanjutkan sekuel film tersebut.



(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed