detikHot

movie

Samuel L. Jackson Ingin Nick Furry Mati di MCU

Kamis, 20 Jun 2019 14:36 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Samuel L Jackson (Getty Images) Foto: Samuel L Jackson (Getty Images)
Jakarta - Samuel L. Jackson tak muncul dalam setiap film Marvel Cinematic Universe. Namun ia jadi komponen inti yang menghubungkan waralaba itu satu sama lain.

Momen terakhir pemeran Nick Furry tersebut ada di 'Avengers: Infinity War', ketika ia jadi korban jentikan jari Thanos. Namun di entri setelahnya, 'Endgame', Furry kembali hidup.

Fury selanjutnya akan muncul di 'Spider-Man: Far From Home'. Samuel L. Jackson sepertinya sudah jenuh banget dengan kariernya, bahkan ia berharap Nick Furry benar-benar mati.
Samuel L. JacksonSamuel L. Jackson Foto: Kevork Djansezian/Getty Images

"Mungkin di tempat lain, di luar sana, di suatu tempat. Tak di sini," katanya ketika berbagi dengan Jake Hamilton.

Fury muncul hampir dalam setiap film MCU. Perannya sebagai direktur SHIELD dan otak di balik The Avengers, bikin Fury memainkan peran sebagai sosok superspy dan mentor.

Tapi di balik semua penampilannya itu, kita hanya melihat sekilas saja tentang bagaimana Fury ada di tempat terdepan dalam organisasi intelijen. Penggemar hanya tahu Fury itu bertugas di Angkatan Darat, naik pangkat jadi kolonel, lalu bekerja buat CIA selama Perang Dingin era 70'an.

Film 'Captain Marvel' juga memberi kita pandangan pertama Fury yang lebih muda. Di sana juga memperlihatkan pertemuan pertama Fury dengan alien dan kisah ia kehilangan sebelah matanya. Tetapi masa lalu Fury sebagian besar masih menjadi misteri.


Tonton video Superhero Marvel Favorit Brie Larson dan Samuel L. Jackson:

[Gambas:Video 20detik]


Samuel L. Jackson Ingin Nick Furry Mati di MCU

(nu2/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed