detikHot

movie

Marvel Ingin Punya Proyek Bareng Keanu Reeves

Kamis, 20 Jun 2019 13:10 WIB Nugraha - detikHot
Keanu Reeves Foto: Dok. Instagram Keanu Reeves Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Keanu Reeves menjalani tahun yang sibuk setelah tampil untuk 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum'. Namanya hingga kini juga masih diperbincangkan.

Selain aksinya di film tersebut menuai decak kagum, Keanu Reeves juga diperbincangkan di media sosial karena pose-posenya dengan para penggemar.

Dalam foto-foto tersebut, Keanu dianggap begitu menghargai para penggemar dengan tidak menyentuhkan tangannya. Praktis hal sederhana itu membuat dirinya makin dicintai di internet.


Video: ''Avengers: Endgame'' Dirilis Ulang, Buntut Petisi untuk Tony Stark?

[Gambas:Video 20detik]



Keanu juga muncul dengan beberapa proyek anyar seperti jadi cameo di film 'Always Be My Maybe'. Baru-baru ini, ia pun jadi pengisi suara dalam 'Toy Story 4'.

Tak cuma ramai di internet, kini Presiden Marvel Studios, Kevin Feige juga ikut menyatakan kekagumannya. Ia bahkan berharap bisa punya proyek dengan Keanu.
Keanu ReevesKeanu Reeves Foto: Dok. Ist

Selama ini, sang produser juga mengaku kerap mempertimbangkan Keanu untuk tampil di Marvel Cinematic Universe. Bahkan dalam hampir setiap film, Keanu disebutnya jadi sosok utama diundang casting.

"Saya tidak tahu kapan, apakah dia akan bergabung dengan MCU, tetapi kami sangat ingin mencari cara yang tepat untuk melakukannya," kata Feige.

Sejauh ini Marvel telah bersikap cerdik tentang rencana pasca-Avengers: Endgame. Sekuel untuk 'Doctor Strange' dan 'Black Panther' sedang dikerjakan, dan Scarlett Johansson saat ini sedang syuting film 'Black Widow' yang berdiri sendiri.

Ada juga film 'Eternals' dengan Angelina Jolie dalam pembicaraan untuk membintanginya. Mungkinkah ada tempat untuk Keanu di salah satunya?


(nu2/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com