detikHot

movie

Sambut 'Toy Story 4', Daniel Mananta Sengaja Tak Nonton Trailernya

Kamis, 20 Jun 2019 12:30 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Toy Story 4 (imdb) Foto: Toy Story 4 (imdb)
Jakarta - Walt Disney kini kembali hadir mempersembahkan koleksi film kartunnya melalui 'Toy Story 4'.

Film yang kembali menceritakan perjuangan sekelompok mainan untuk mendapatkan perhatian anak-anak ini ternyata menjadi salah satu film yang digemari oleh Daniel Mananta.

"Film 'Toy Story 4' ini emang excited banget karena emang gue penggemar Toy Story banget. Dari Toy Story pertama sampai yang gue pikir trilogi udah kelar, nyatanya masih ada lagi 'Toy Story 4', jadi gue excited banget malem ini," ujar Daniel saat ditemui di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (18/6/2019).



Daniel mengaku sangat menggemari film garapan Pixar ini. Ia juga sengaja tidak menonton trailer film 'Toy Story 4' karena ingin benar-benar mengetahui cerita baru langsung melalui filmnya.

"Iya. Dari awal banget pertama kali 'Woody' ketemu sama 'Buzz Lightyer' sampe terakhir mereka dibuang sama si 'Andy' nya dan sekarang gua kayak penasaran banget aja, apalagi setelah ini, apakah adiknya 'Andy' gitu," sambungnya.


Video: Eksklusif! Tom Hanks Bicara Soal Woody dan Karakter Baru di Toy Story 4

[Gambas:Video 20detik]



"Gue kayak belum nonton trailernya dan gua excited untuk nonton filmnya aja," lanjut Daniel.

Meski sangat menggemari film 'Toy Story', mantan kekasih Agnez Mo ini ternyata tidak mengkoleksi mainan dari tokoh-tokoh 'Toy Story'.

"Gue nggak punya (mainan Toy Story). Tapi manager gue, Johandi Yahya, dia punya lengkap semuanya sampe Bo Beep nya aja punya," pungkas Daniel.


(tia/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed