detikHot

movie

Mawar Eva Gugup Akting Mesra dengan Iqbaal Ramadhan

Kamis, 20 Jun 2019 11:50 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram Mawar Eva Foto: Instagram Mawar Eva
Jakarta - Mawar Eva de Jongh diketahui terlibat dalam film 'Bumi Manusia'. Di situ, aktris muda ini beradu akting dengan Iqbaal Ramadhan.

Dalam film karya Hanung Bramantyo itu juga menyelipkan adegan mesra antara Mawar Eva dengan Iqbaal. Aktris keturunan Belanda itu pun mengaku gugup dalam menjalani akting tersebut.

"Ya pastinya kalau misalkan adegan mesra sama Iqbaal pasti deg-degan nggak sih. Walaupun sama siapa pun pasti deg-degan," ujarnya dalam 'Rumpi: No Secret', saat dikutip detikHOT.


Adegan mesra itu dirasa Mawar de Jongh sebagai tantangan yang berat. Sebab, ia tak pernah melakoni hal tersebut selama terjun di dunia akting.

"Banyak sih ya (tantangannya), karena aku jarang dapat adegan begitu juga. (Sebelum) di 'Bumi Manusia' ini belum pernah sih," tuturnya.

Mawar Eva juga gugup sekali jelang penayangan filmnya. 'Bumi Manusia' dijadwalkan tayang di bioskop pada 15 Agustus 2019.

"Jujur aku deg-degan banget dari tadi. Sebenarnya dari satu tahun lalu. Karena ini film yang tanggung jawabnya gede banget dan banyak yang nungguin juga," katanya.


Tonton juga: Berdurasi 3 Jam, 'Bumi Manusia' 80% Sama dengan Novelnya

[Gambas:Video 20detik]




(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed