detikHot

Wawancara Eksklusif

Chris Hemsworth Selamatkan 'Men In Black: International'

Kamis, 20 Jun 2019 11:50 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Men in Black International (imdb.) Foto: Men in Black International (imdb.)
Jakarta - Chris Hemsworth melakoni wawancara eksklusif dengan detikHOT beberapa waktu lalu. Dalam perbincangan itu, ia mengisahkan tentang keterlibatan di 'Men In Black: International'.

"Saya memainkan karakter sebagai Agen H, dia ini agen yang free rackless. Karakter ini yang sangat menyenangkan bagi saya, karakter yang sulit diprediksi. Agen H ini juga main bareng Tessa Thompson, dia pendatang baru yang bekerja sebagai agen dan saya juga belajar dari karakter yang ia mainkan," ungkapnya.

Chris Hemsworth mengaku senang kembali terlibat dalam satu film dengan Tessa Thompson. Sebelumnya, mereka juga pernah main bareng di 'Thor: Ragnarok' dan beberapa film Marvel.

Selain itu, Chris juga mengaku harus melakukan banyak riset untuk tampil dalam film tersebut. Apalagi, ia juga menaruh respect untuk beberapa film 'Men In Black' sebelumnya.

"Saya coba menontonnya kembali dan pada dasarnya, saya respect dengan film yang udah ada sebelumnya. Saya juga mencari sesuatu yang unik dalam memainkan karakter di film ini agar tercipta atmosfer 'Men In Black' sebelumnya," tutur Chris.

Video: Wawancara Eksklusif Bareng Chris Hemsworth di Film ''Men In Black''

[Gambas:Video 20detik]



Ada satu hal yang masih dipertahankan dalam waralaba 'Men In Black' yaitu ciri khas komedinya. 'Men In Black: International' juga muncul dengan harapan untuk lebih global sampai mereka pun melakoni syuting di beberapa negara.

"Jadi kita syuting di New York, London, Italia, Maroko, jadi ada keseimbangan globalnya di film ini. Ada ciri khas komedi maupun sense of humor Amerika atau Inggris," tuturnya.

Di akhir perbincangan, Chris juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar di Indonesia.

"Terima kasih banyak buat penggemar di Indonesia, terima kasih udah dukung terus film ini. Reaksinya fantastik banget, saya harap kalian suka," tutupnya.

Setelah tayang perdana, banyak yang menilai 'Men In Black: International' kurang mampu bikin gebrakan yang ajaib. Namun kehadiran Chris Hemsworth dianggap sangat membantu untuk betah-betah duduk di bioskop.



Chris Hemsworth Selamatkan 'Men In Black: International'

(wes/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com