detikHot

Wawancara Eksklusif Tom Hanks

Tom Hanks Bicara soal Jalinan Woody dan Forky di 'Toy Story 4'

Kamis, 20 Jun 2019 07:40 WIB Septiana Ledysia - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Amerika Serikat - 'Toy Story 4' membawa karakter baru yang menjadi salah satu pusat cerita di kisah kali ini. Ia adalah Forky, mainan yang terbuat dari garpu plastik dan barang-barang bekas.

'Toy Story 4' membawa perkenalan Forky dengan Woody dan kawan-kawannya selama ini. Belum lama ini, detikHOT mendapatkan undangan eksklusif dari Disney untuk berbincang dengan sang aktor di studio Pixar, California, Amerika Serikat.

Dalam kesempatan tersebut, detikHOT berkesempatan berbincang dengan Tom Hanks si pemeran Woody. Aktor pemenang Oscar ini menjabarkan bagaimana hubungan Woody dengan sosok Forky kali ini.



"Dia adalah karakter yang edgy. Semua hal membuatnya takut, bahkan hal-hal baik. Dia adalah mainan yang sangat kreatif, tapi dia tak tahu hal itu," ungkap Tom Hanks menjabarkan.

Di sinilah kemudian Woody mengambil peran untuk membantu Forky yang tak menyadari bahwa ia memiliki kehidupan dan sebuah pekerjaan karena ia berpikir dirinya sendiri adalah sampah.

Video: Eksklusif! Tom Hanks Bicara Soal Woody dan Karakter Baru di Toy Story 4

[Gambas:Video 20detik]



"Woody punya beban dan tanggung jawab yang berat. Dia harus mengatur semua mainan. Dalam kasus ini, ia juga harus memberikan petunjuk bagi Forky yang gampang ketakutan dan menyingkirkan dirinya sendiri," ungkap Tom Hanks.



Seperti tema film- film 'Toy Story' sebelumnya yang kental dengan persahabatan dan kasih sayang, bagian keempat ini membawa pula tema serupa.

Tom Hanks mengingatkan peran Woody kali ini memperlakukan Forky serupa seperti sosok Bo Peep memperlakukan Woody. Bagaimana sebelumnya, Bo Peep dan Woody saling memberi dukungan satu sama lain dan hal itu yang kemudian ditularkan Woody pada Forky.

"Bo Peep juga adalah sosok yang melakukan banyak hal yang biasa dilakukan Woody kepada Forky. Ia melakukannya pada Woody dengan berkata, 'Kau lebih baik dari ini'. 'Banyak hal yang bisa kau lakukan tapi tak kau sadari'.
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com