detikHot

movie

Terungkap! Ini Plot 'Wonder Woman 1984'

Rabu, 19 Jun 2019 15:01 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Empire Foto: Empire
Jakarta -

Sekuel 'Wonder Woman 1984' berada dalam daftar film yang dijadwalkan dirilis Warner Bros beberapa waktu ke depan. Film ini dalam proses pembuatan yang belum lama ini merilis poster perdananya menampilkan sosok Diana Prince mengenakan kostum superhero dengan mengenakan armor golden eagle berlapis emas.

Sebelumnya tak banyak diketahui mengenai alur film ini akan berlangsung. Penggemar hanya tahu sekelumit hal seperti Chris Pine yang akan kembali memerankan Steve Trevor dan jadwal penayangan film ini yang ditetapkan rilis di 2020.

Sinopsis film ini akhirnya muncul. The Hashtag Show melaporkan, secara garis besar plot cerita Diana Prince di kisah barunya itu dalam 'Wonder Woman 1984'.


Film ini akan melibatkan Diana Prince yang bertindak sebagai mata-mata selama Perang Dingin. Ia dalam sebuah misi untuk memburu mata-mata jahat Rusia. Jangan berharap ini merupakan kelanjutan cerita dari film pertamanya 2018 lalu.

Kisah 'Wonder Woman 1984' juga menyimpang dari timeline di mana sebelumnya ia muncul dalam 'Batman v Superman'.

Telah diketahui juga aktris Kristen Wiig akan berperan sebagai Cheetah. Dalam cerita komiknya, ia mengidolakan Wonder Woman dan ingin menjadi seperti dirinya. Tak hanya Cheetah, berdasar dari kisah di komkinya pula, akan ada pula Maxwell Lord.

Ia memiliki kemampuan mengabulkan keinginan banyak orang untuk berubah menjadi sesuatu yang mereka tidak bisa akan tetapi, setiap hal yang terwujud juga memiliki konsekuensi yang diberikannya.


Kemampuan itu diperoleh Lord sejak dirinya terpapar peristiwa yang terjadi karena serangan alien ke bumi.

Hal ini yang kemudian disebut menjadi salah satu cara yang membuat Steve Trevor hidup kembali. Dengan kekuatan yang sama pula, Lord mengubah Cheetah sepenuhnya.

'Wonder Woman 1984' kembali diisutradarai oleh Patty Jenkins. Film yang dijadwalkan rilis 2020 itu melanjutkan kesuksesan film 'Wonder Woman' pertama yang meraup pendapatan hingga US$ 821 juta dari penayangannya di seluruh dunia.



Terungkap! Ini Plot 'Wonder Woman 1984'

(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed