detikHot

movie

Mysterio Bakal Gabung di 'Avengers'?

Rabu, 19 Jun 2019 10:18 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Spider-Man 2 (YouTube) Foto: Spider-Man 2 (YouTube)
Jakarta - Momen jelang penayangan 'Spider-Man: Far from Home' sejumlah cuplikan filmnya dirilis. Yang terbaru, ada potongan adegan tentang pertemuan Peter Parker dan Mysterio.

Adegan tersebut memperlihatkan kehadiran Mysterio dari sebuah tempat setelah peristiwa 'Avengers: Endgame'. Dirinya direkrut oleh Nick Fury yang disandingkan dengan Spider-Man untuk menghalau kejahatan The Elementals.

"Ada sesuatu yang merusak duniaku," kata Mysterio di klip tersebut. Nick Fury menjelaskan bagaimana efek jentikan jari Thanos dan peristiwa 'Endgame' mengubah banyak hal di alam semesta.


"Ia mengacak-acak dimensi semesta kita," imbuh Fury.

Setelah momen 'Endgame', Nick Fury menerapkan cara lamanya dalam menggandeng sejumlah superhero. Ketimbang meminta bantuan pada Avengers yang tersisa seperti Thor, Doctor Strange hingga Captain Marvel, Fury tertarik untuk menyelami kemampuan Mysterio yang sosoknya kini ia temukan.

Mysterio adalah bagian dari superteam yang mencoba melawan para Elemental di tempat asalnya. Sayangnya, sulit baginya melawan Elementals sendirian dan membawanya ke realitas berbeda hingga berakhir di bumi.


Cuplikan ini bertolak belakang dengan sosok Mysterio dalam komik Marvel. Sebelumnya ia dikenal sebagai salah satu villain.

'Spider-Man: Far from Home' membawa Peter Parker beraksi setelah momen duka yang dihadapinya kehilangan mentor dalam 'Avengers: Endgame'. Cuplikan di atas menjadi salah satu klip promosi film ini di China.

Dijadwalkan tayang di bioskop 2 Juli 2019, 'Far from Home' menjadi film kedua bagi Tom Holland tampil sebagai sang pahlawan laba-laba.



Tonton juga: 'Avengers: Endgame' Film Terbaik MTV Movie Awards 2019

[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com