detikHot

movie

Fans Bikin Petisi Dorong Keanu Reeves Jadi Person of The Year

Selasa, 18 Jun 2019 13:25 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Dok. Ist Foto: Dok. Ist
Jakarta - Sebuah petisi muncul untuk aktor Keanu Reeves. Bintang film 'John Wick' itu digadang-gadang penggemar untuk bisa muncul di deretan Person of The Year majalah TIME.

Daftar ini merupakan topik tahunan yang dimiliki majalah tersebut di mana dipilih sosok-sosok yang menjadi sorotan dari dunia politik dan hiburan setiap tahunnya.

Fans membuat petisi tersebut di situs change.org menyerukan Reeves untuk menerima kehormatan bergengsi yang biasanya disediakan untuk para pemimpin dunia seperti Donald Trump, Barack Obama dan Paus Francis.


"Keanu adalah sosok yang paling tepat untuk kategori ini. Jadikan dia orang terbaik tahun ini!" ungkap sebuah komentar di petisi tersebut.

Pada penghitungan terakhir, petisi ini telah ditanda tangani oleh 2.069 responden. Kini petisi tersebut ditargetkan mencapai 2.500 tanda tangan.


Kepopuleran Keanu Reeves sempat stagnan beberapa tahun belakangan. Kini dirinya kembali naik lewat penampilannya di sejumlah proyek film di antaranya waralaba 'John Wick' juga animasi 'Toy Story 4' di mana ia ambil bagian di dalamnya.

Sekuel 'John WIck 3' yang tayang tahun ini tampil cemerlang. Film tersebut menuai pendapatan hingga US$ 258 juta melampaui budget produksi film ini yang menelan biaya US$ 75 juta.
(doc/nu2)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed