detikHot

movie

Sang Putra Ikuti Jejak Shah Rukh Khan Terjun ke Dunia Film

Senin, 17 Jun 2019 12:57 WIB Nugraha - detikHot
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Aryan Khan, putra Shah Rukh Khan dispekulasikan bakal melakoni debut di dunia film dalam waktu dekat ini. Aryan tengah belajar bikin film dan menjadi penulis.

Sejauh ini, Aryan memang tak punya rencana untuk tampil di depan layar. Namun pria 21 tahun tersebut sudah berada di belakang mikrofon.

Menurut laporan baru Hindustan Times, Aryan telah mengisi suara untuk karakter Simba. Ia berduet dengan ayahnya yang juga mengisi suara Mufasa dalam versi Hindi dari film Hollywood, 'The Lion King'.

Bagi Shah Rukh Khan, job tersebut merupakan hal emosional bagi ia dan putranya.

"Menyuarakan duo ayah-anak Mufasa dan Simba telah menjadi momen pribadi dan profesional yang luar biasa bagi Aryan dan saya," katanya.

"Akan sangat istimewa untuk menonton film ini bersama si kecil kami, AbRam (putra bungsu Shah Rukh), karena ia adalah penggemar berat film ini. Dan menyaksikan kakak dan ayahnya menyuarakan karakter dalam versi live-action ini, pasti akan membuatnya menjadi pengalaman yang tak terlupakan."

Shah Rukh Khan berharap bisa membuat kenangan indah bersama putranya dalam film tersebut.

Dalam foto terbaru yang dia bagikan di Twitter, Shah Rukh Khan mengisyaratkan proyek barunya itu. Gambar itu menunjukkan superstar dan putranya memamerkan punggung mereka dengan kaus biru, menyerupai yang dikenakan oleh Tim Cricket India.

"Siap untuk pertandingan dengan semangat #FathersDay. Go India Go !!" tulisnya.

Shah Rukh Khan terakhir terlihat di 'Zero' yang dirilis pada Desember tahun lalu. Komedi romantis, yang dibintangi bersama Katrina Kaif dan Anushka Sharma sebagai pemeran utama.



Tonton video Kata Ayu Ting Ting Soal Diajak Nikah Shahrukh Khan:

[Gambas:Video 20detik]


(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com