detikHot

movie

Sekuel 'Doyok Otoy Ali Oncom' Diklaim Bawa Adegan Komedi Termahal

Minggu, 16 Jun 2019 12:45 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: Dwi Sasono, Pandji Pragiwaksono, Fedi Nuril perankan DOA: Mendadak Kaya (Noel/detikhot) Foto: Dwi Sasono, Pandji Pragiwaksono, Fedi Nuril perankan 'DOA: Mendadak Kaya' (Noel/detikhot)
Jakarta - Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono dan Dwi Sasono kembali lagi memerankan Doyok, Otoy, Ali Oncom. Ketiganya kini tampil di sekuel 'DOA: Mendadak Kaya'.

Komedi berdasarkan komik strip legendaris di harian Pos Kota itu membawa kisah baru setelah di film sebelumnya, mereka terbebas dari aksi operasi gelap sejumlah mafia.

Salah satu hal baru yang dibawa di kisah 'DOA' kedua ini adalah adegan komedi yang diambil di Hong Kong. Ada klaim, bagian ini menjadi joke termahal yang pernah ada di film.

"Hong Kong ini adalah lelucon termahal dalam sebuah film. Ini adalah totalitas MD untuk membuat joke budgetnya nggak sembarangan," ungkap Fedi Nuril, si pemeran Doyok saat berbincang dengan detikHOT baru-baru ini.

Fedi menambahkan, keberadaan kisah komedi ini sampai di Hong Kong juga menjadi unsur kejutan yang kerap ada di film-film komedi.

"Karena ini totalitas banget dan nggak kepikiran, dan salah satu unsur komedi itu adalah surprise," imbuhnya.

Dalam 'Mendadak Kaya', Doyok, Otoy dan Ali Oncom dihadapkan pada masalah uang. Ketiganya punya problem untuk bisa membuktikan diri untuk tak terus-terusan menjadi pengangguran.

Sesuatu membawa mereka hingga mampu menginjakkan kaki di Hong Kong. Ingin tahu lebih lengkap soal ceritanya? Film ini bisa disaksikan di bioskop yang mulai tayang 20 Juni 2019.


Tonton video 'Totalitas Fedi Nuril hingga Pandji Pragiwaksono di 'Mendadak Kaya':


(doc/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed