detikHot

Wawancara Eksklusif Keanu Reeves

Keanu Reeves Tak Menyesal Terima Tawaran Terlibat di 'Toy Story 4'

Sabtu, 15 Jun 2019 15:13 WIB Septiana Ledysia - detikHot
Foto: Dok. Ist Foto: Dok. Ist
Jakarta - Bisa terlibat dalam kisah 'Toy Story' diakui Keanu Reeves menjadi pengalaman yang menyenangkan. Dirinya menerima tawaran untuk menjadi salah satu karakter dalam cerita bagian keempat animasi tersebut.

Melihat proses yang dilalui dalam pembuatan film tersebut Reeves tak menyesal.

"Berkesempatan untuk bisa menjadi salah satu karakter yang berpartisipasi di sana dan menerima ajakan itu, wah ternyata memang keren sekali. Apalagi setelah bertemu dengan karakter lainnya benar-benar membuatku yakin ini akan bagus. Punya kesempatan menjadi Duke Caboom merupakan eksperimen yang bagus," tuturnya dalam wawancara eksklusif saat detikHOT menyambangi studio Pixar di Amerika Serikat belum lama ini.

Reeves menilai semua hal yang menjadi komedi dalam cerita dikemas dengan baik. Reeves memuji tim produksi Pixar yang dapat menjahit adegan demi adegan dalam cerita film tersebut.

"Yang membuatku terkesima adalah ketika sang animator mewujudkan humor dan timing yang tepat ke semua karakter. Guyonannya, bagaimana mereka menciptakan sebuah situasi komedi, bagaimana menghadapi sebuah situasi baru. Saat para karakter bicara pada satu sama lain itu sangat lucu," tandasnya.

'Toy Story 4' membawa petualangan baru bagi Woody dan kawan-kawan setelah di bagian ketga mereka bertemu dengan pemilik baru. Film yang dijadwalkan tayang 21 Juni 2019 ini membawa kembali penampilan Tom Hanks hingga Keanu Reeves dalam ceritanya.


(doc/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed