detikHot

Wawancara Eksklusif Keanu Reeves

Keanu Reeves Perankan Duke Caboom di 'Toy Story 4', Siapa Dia?

Sabtu, 15 Jun 2019 14:56 WIB Septiana Ledysia - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Disney dan Pixar menggandeng Keanu Reeves di bagian keempat cerita 'Toy Story'. Aktor 54 tahun ini dipercaya memerankan salah satu karakter mainan dalam film tersebut.

Ia adalah Duke Caboom. Dalam wawancara eksklusif belum lama ini di studio Pixar, Amerika Serikat, Reeves membeberkan sosok karakter tersebut.

Duke Caboom diungkapkan Reeves tak hanya sekadar mainan yang meramaikan cerita 'Toy Story 4'. Ia memiliki latar belakang pengalaman tak menyenangkan dan penuh trauma.

"Aku memerankan Duke Caboom di film. Dia adalah mainan daredevil stunt man yang memiliki motor dia adalah karakter yang sangat pemberani dan berteman dengan Bo Beep dia punya rasa sensitif karena sebelumnya dia memiliki pemilik yang sangat kejam," ungkap sang aktor.

Dalam sebuah momen di cerita, Duke Caboom pun dikisahkan akan bertemu dengan Woody. Seperti tema-tema 'Toy Story' di film sebelumnya, kisah ini membawa persahabatan baru bagi karakter yang diperankan Reeves.

"Beberapa pesan yang kita temukan di 'Toy Story' adalah penyembuhan. Penyembuhan lewat persahabatan dan petualangan dan pembelajaran lewat karakter dan bagaimana saling mencintai dan luka yang duke rasakan hilang," ungkap Keanu Reeves.

Baru-baru ini adegan di balik layar Keanu menjadi pengisi suara Duke Caboom dirilis. Penampilannya memperoleh pujian salah satunya dari Chris Evans.


Melihat aksi Reeves di belakang layar tersebut, sang Captain America mendadak menjadi penggemar aktor pemeran 'John Wick' tersebut.

"Aku rela menyaksikan film ini sampai dua kali setelah melihat video ini," kata Evans.


(spt/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed