detikHot

movie

Semua yang Perlu Diketahui Tentang 'Annabelle Comes Home'

Jumat, 14 Jun 2019 14:36 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: dok Annabelle Foto: dok Annabelle
Jakarta -

The Conjuring Universe terus mengeksplor cinematic universe-nya yang menebarkan keseraman. Yang teranyar ada 'Anabelle Comes Home' siap membawa kengerian. Sutradara sekaligus produser James Wan mengatakan siap untuk membawa banyak karakter seram dalam film tersebut. Nah berikut ini adalah segala hal yang perlu diketahui tentang 'Anabelle Comes Home':

Kapan tanggal rilisnya?

'Anabelle Comes Home' ditargetkan rilis pada 28 Juli mendatang. Sementara itu trailer perdana film tersebut dirilis pada 31 maret lalu. Menggoda penggemar bahwa rumah tangga Warren akan diteror habis-habisan oleh Anabelle. Lalu trailer kedua dirilis pada tanggal 28 Mei.


Bagaimana dengan plotnya?

Dua film pertama telah memberitahu cukup banyak tentang Anabelle. Pada tahun 2014 lalu, film 'Anabelle' menunjukkan seorang anggota sekte bernama Anabelle yang membunuh orang tuanya sebelum menggorok lehernya sendiri.

Sementara 'Anabelle: Creation' yang merupakan prekuel dari 'Anabelle' dan 'The Conjuring' mengisahkan seorang pembuat boneka dan istrinya yang mengundang roh putri mereka yang mati ke dalam boneka. Sayangnya, yang merasuki boneka tersebut justru iblis yang mengerikan.

Pada acara ScareDiego di SDCC 2018 lalu, terungkap bahwa film ketiga 'Anabelle' merupakan sekuel dari film pertama.

Sinopsis resmi film tersebut mengungkapkan bahwa Ed dan Lorraine Warren membawa boneka tersebut ke ruang artefak dirumah mereka dengan tujuan menempatkannya dengan aman di dalam lemari kaca.

Namun, pada suatu malam yang mengerikan Anabelle membangunkan seluruh roh-roh jahat dalam ruangan tersebut dan mengincar Judy, anak perempuan Ed dan Lorraine.


Siapa saja aktor di balik cerita ini?

Patrick Wilson dan Vera Farmiga tentu akan kembali sebagai Ed dan Lorraine Warren. Hal tersebut telah dikonfirmasi pada Oktober 2018 lalu. Namun, pernyataan Wilson pada awal November mengungkapkan porsi kecil mereka dalam film.

Kepada Digital Spy, Wilson mengungkapkan bahwa ia hanya menghabiskan waktu beberapa minggu dalam projek tersebut dan meminta penggemar untuk jangan berharap Ed dan Lorraine akan memiliki peran besar.

'Anabelle Comes Home' nampaknya akan berfokus pada Judy Warren yang diperankan oleh McKenna Grace. Selain Grace, Katie Sarife akan berperan sebagai Daniela, teman sepupu Judy dan pengasuh Mary Ellen akan diperankan oleh Madison Iseman.


(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com