DetikHot

movie

Perankan Jean Grey di 'Dark Phoenix', Sophie Turner Tuai Pujian

Rabu, 12 Jun 2019 12:20 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Perankan Jean Grey di Dark Phoenix, Sophie Turner Tuai Pujian Foto: (Photo by Matt Winkelmeyer/Getty Images)
Jakarta -

Sophie Turner menjadi aktris selanjutnya yang dipercaya memerankan Jean Grey, dalam cerita 'X-Men'. Pemeran Sansa Stark itu menjadi karakter sentral dalam kisah 'Dark Phoenix' kali ini.

Penampilan Turner dalam film tersebut menuai pujian. Ia dianggap cemerlang memerankan sosok Jean Grey dengan segala sisi misterius sekaligus terbelit dalam kekuatan tak terkira yang ia miliki.

Pujian tersebut salah satunya datang dari Famke Janssen, pemeran Jean Grey dalam cerita 'X-Men Trilogy' 19 tahun lalu.


"Aku senang bahwa Dark Phoenix punya film sendiri karena dia pantas mendapatkannya. Turner berhasil memerankannya, saya sangat senang melihatnya di film ini," ungkap Janssen seperti dilansir Variety.

Video: ''X-Men: Dark Phoenix'', Film yang Mengaduk Rasa

[Gambas:Video 20detik]



Hal senada juga disampaikan oleh lawan main Sophie Turner dalam film ini, yaitu Michael Fassbender. Michael Fassbender (yang berperan sebagai Magneto) setuju, mengatakan Turner 'luar biasa' dalam peran tersebut.


"Dia bersama Jessica Chastain, Michael Fassbender dan James McAvoy - dia tampil setara dengan mereka dan ia berhasil dalam pencapaian peran tersebut," imbuh Kodi Smith, pemeran Nightcrawler.

Dalam 'Dark Phoenix', Sophie Turner menjadi mutan yang membawa malapetaka. Kekuatannya juga menelan korban salah satunya rekan sekaligus murid Charles Xavier yakni Mystique.


(doc/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed