detikHot

movie

Cerita Ringgo Tantangan Syuting 'Koki Koki Cilik 2' dan Harapan untuk Bjorka

Senin, 10 Jun 2019 17:45 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi/detikHOT Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Ringgo Agus Rahman mendapat peran sebagai juru masak di film terbarunya 'Koki Koki Cilik 2'. Gara-gara itu, Ringgo jadi suka memasak dan ingin sang anak juga jago masak.

Suami Sabai Morscheck itu, sampai berniat mengajarkan Bjorka memasak sedari kecil. Pandai memasak hingga bisa jadi juru masak terkenal dianggap Ringgo akan membuat anak laki-lakinya dapat mengelola keuangan sendiri dan hidup mandiri seperti dirinya saat muda.



"Ya biar jadi hemat. Di seluruh dunia ini memasak jauh lebih hemat dibandingkan harus beli makanan di restoran," ujar Ringgo saat berbincang santai beberapa waktu lalu.

"Memasak itu adalah kemewahan pertama dalam hidup, bagaimana bahan-bahan mentah diolah menjadi lebih menarik lagi," tambahnya.

Dalam film produksi MNC Pictures itu, Ringgo berperan sebagai Chef Grant. Chef Grant digambarkan sebagai juru masak yang disiplin, keras, tapi lucu.



Membintangi film yang bakal tayang pada 27 Juni 2019 itu, Ringgo Agus Rahman juga menghadapi banyak tantangan. Selain faktor pribadi, cuaca yang tak menentu juga menjadi rintangan selama proses syuting.

"Hujan setiap hari memang mengakibatkan ada beberapa scene yang tidak bisa diambil. Kami harus mengejar waktu setiap cuaca sedang cerah. Tapi nggak ada keluhan, malah kita tetap bisa syuting dengan semangat," ungkap Ringgo.

Berakting dengan artis-artis cilik, seperti Farras Fatik dan yang lainnya membawa semangat beda. Artis-artis cilik itu justru seperti tak pernah merasakan lelah syuting.



"Beberapa pemain terlihat mengalami pendewasaan dalam fisik dan akting. Semangat mereka itu nggak pernah luntur sama sekali dan itu yang bikin suasana di lokasi jadi penuh semangat. Mereka anak-anak yang cerdas dan bisa mempertahankan karakter masing-masing di film sebelumnya," pujinya.

Selain Ringgo Agus Rahman 'Koki Koki Cilik 2' juga dibintangi oleh nama besar lainnya. Ada Kimberly Rider dan Christian Sugiono yang berakting difilm garapan sutradara Viva Westi itu.


(pus/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com