detikHot

movie

Keanu Reeves Diincar Marvel Gabung MCU

Senin, 03 Jun 2019 13:30 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta -

Keanu Reeves kembali membuktikan tak pernah main-main dalam berakting lewat kesuksesan film 'John Wick Chapter 3: Parabellum'. Kini kabarnya, ia diincar untuk bergabung dengan MCU (Marvel Cinematic Universe).

Dikutip dari Cinemablend, Senin (3/6) Marvel disebut mencoba mendekati Keanu Reeves untuk membintangi film 'The Eternals', yang dijadwalkan rilis pada 2020. Angelina Jolie, Richard Madden, hingga Kumail Nanjiana dikabarkan akan membintangi film tersebut.

Namun hingga kini, pihak Keanu Reeves belum bicara apa pun terkait kabar ini. Sementara pihak Marvel menyebut sang aktor tengah dalam negosiasi untuk tampil di film tersebut.

Sebelumnya, produser Marvel Kevin Feige bicara soal 'The Eternal' saat diwawancara oleh ComicBook. Mereka mempertanyakan keputusan studio untuk memproduksi kisah yang tak terlalu dikenal oleh fans.

"Banyak yang tidak familiar dengan 'Guardians of The Galaxy', dan percaya atau tidak, ada juga yang masih tak familiar dengan Avengers atau Iron Man. Jadi bagi kami, mencari kisah yang luar biasa, baik orang sudah mendengar tentangnya atau tidak, dan membawa kisahnya ke layar lebar adalah hal luar biasa yang bisa kami lakukan," ujarnya.

"Eternals merupakan satu grup, tapi kami suka dengan ide memperkenalkan mereka secara berkelompok, melakukan film tentang suatu kelompok dari awal. Tak seperti yang kami lakukan pada Avengers. Lebih seperti Guardians, tapi tidak persis, namun lebih seperti memperkenalkan kelompok baru," pungkasnya.




(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com