detikHot

movie

Sylvester Stallone Kenang Hampir Mati Perankan 'Rocky'

Senin, 03 Jun 2019 03:31 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: Instagram/officialslystallone Foto: Instagram/officialslystallone
Jakarta - Selain perannya sebagai Rambo, Sylvester Stallone juga lekat dengan peran petinju Rocky Balboa. Ada momen yang tak terlupakan oleh Stallone memerankan Rocky.

Stallone pernah nyaris tewas karena perannya tersebut. Ada satu adegan keras yang dilakoninya yang membuatnya tak sadarkan diri.

Kala itu Stallone melakoni adegan pertarungan di atas ring dengan Dolph Lundgren yang memerankan Ivan Drago. Saat itu Stallone dan Lundgren terlibat di 'Rocky IV' (1985).

"Dia melemparkan pukulan yang begitu keras padaku. Awalnya aku memang bilang, 'kenapa tidak? Silakan kau mencoba untuk melumpuhkanku'" ungkap Stallone seperti dilansir Vulture.

Lundgren menuruti permintaan Stallone. Akan tetapi setelah adegan tersebut, Stallone tak sadarkan diri.

"Aku akhirnya sadar setelah berada di rumah sakit di mana akhirnya aku diharuskan menjalani istirahat selama 4 hari. Aku memang bodoh berkata seperti itu (di adegan melawan Lundgren)" ungkap Stallone lagi.

Sekuel 'Rocky' berlangsung hingga enam bagian. Sylvester Stallone melanjutkan sekuel ini lewat 'Creed'. Ia membawa aktor Michael B Jordan yang memerankan anak asuhnya sebagai petinju yang ia bimbing.

Benang merah 'Rocky IV' dibawa kembali oleh Sylvester Stallone di sekuel 'Creed 2' (2018). Ada drama balas dendam yang dibawa Ivan Drago setelah 33 tahun berlalu dirinya dikalahkan Rocky Balboa di atas ring.
(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed