Zaenab Dihadapkan Lebih Banyak Konflik di 'Si Doel 2'

Devy Octaviany - detikHot
Sabtu, 01 Jun 2019 16:06 WIB
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Dari perjalanannya hingga ke Belanda, Doel kembali ke Tanah Air di bagian kedua. Film kedua ini menjadi ruang yang lebih besar bagi Zaenab setelah di film pertamanya, Doel berhadapan dengan Sarah yang telah terpisah sejak lama.

"Karena 'Si Doel' kedua lebih banyak di Jakarta, konfliknya lebih banyak di Zaenab, ada Atun, Mandra, ada penambahan pemain lama terus nongol di sini. Kayak ibunya Zaenab, Munaroh nah itu dikeluarin juga," ungkap Rano Karno saat berbincang dengan detikHOT beberapa waktu lalu.



Selama 27 tahun, penonton melihat bagaimana karakter Zaenab begitu tak banyak bicara dan menahan perasaaan. Selaku sutradara, Rano Karno kini memang memberi ruang lebih bagi karakter Zaenab.

"Ketimbang dulu, Zaenab bisa lebih berekspresi sih sekarang. Tapi ya tetep dalam takaran Zaenab, banyak nahan," urai Maudy dalam kesempatan yang sama.

'Si Doel 2' menjadi salah satu film Indonesia yang bakal tayang di momen Lebaran mendatang. Film ini turut menghadirkan Cornelia Agatha juga Rano Karno sebagai Doel.

(doc/tia)