detikHot

Wawancara Eksklusif

Ada Karakter Baru di 'Angry Birds 2', Siapakah Itu?

Sabtu, 01 Jun 2019 03:36 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Angry Birds 2 (Westi/detikHOT) Foto: Angry Birds 2 (Westi/detikHOT)
Bali - John Cohen selaku produser 'Angry Birds 2' memberikan bocoran dalam film animasi terbarunya itu. Ada karakter baru dalam film yang pengerjaannya lama itu.

"Ya di film ini ada karakter baru yang bakalan muncul. Dia adalah adik perempuan dari Chuck. Kalau Anda mengenal karakter Chuck di film pertamanya, Chuck ini karakter burung yang sangat cepat sekali," buka John Cohen dengan detikHOT di ST. Regis, Nusa Dua, Bali.

"Tentang gerakan dia itu bergerak sangat cepat si Chuck ini, jadi adiknya ini memiliki DNA yang sama dengan Chuck. Kalau dia itu gimana caranya berpikir begitu cepat di dalam film ini dan memiliki kekuatan yang luar biasa," jelasnya lagi.

John juga menambahkan karakter baru ini bernama Zeta. Untuk pengisi suaranya adalah Leslie Jones.

"Saat mengisi suara Zeta, Leslie itu berada dalam ruangan yang sangat dingin tapi bagaimana caranya dia memainkan suara Zeta itu seperti berada di sebuah pulau tropis yang memiliki udara yang hangat sekali," beber John.

Dikatakan John, komedian yang juga bintang film 'Ghostbusters' (2016) itu juga sangat senang bisa bergabung dalam film ini.

"Leslie sangat senang sekali dengan karakter baru ini dan dia enjoy sekali," tutup John Cohen.


(wes/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com