detikHot

movie

Main di 'Koki-Koki Cilik 2', Kimberly Ryder Belajar soal Makna Memasak

Jumat, 31 Mei 2019 18:59 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Kimberly Ryder ikut terlibat dalam film anak-anak terbaru, 'Koki-Koki Cilik 2'. Berkisah tentang memasak dan kompetisi masak di dalamnya, Kimberly menemukan hal baru dalam aktingnya kali ini.

Diungkapkan kakak kandung Natasha Ryder ini, memasak bukan hanya soal meramu bahan makanan dan mengenyangkan perut.

"Setelah main di Koki Koki Cilik 2, saya jadi tahu tentang makna memasak. Ya, seni dalam memadukan bahan-bahan untuk menciptakan rasa," terang Kimberly Rider saat ditemui belum lama ini.


Kimberly mengungkapkan dirinya baru bisa memasak ketika usianya beranjak dewasa.

"Aku baru bisa masak di usia 18 tahun," ungkapnya.

Film anak-anak garapan sutradara Viva Westi ini turut melibatkan sejumlah bintang cilik lain yang ambil bagian dalam cerita. Untuk yang satu ini, Kimberly mengaku juga merasa takjub melihat kemampuan anak-anak tersebut dalam memasak.


"Mereka keren banget, kayaknya waktu umurku di atas mereka nggak sejago mereka deh aktingnya. Dan mereka semua mau dengerin saran dari kita yang lebih tua dan punya keinginan besar untuk belajar lebih baik lagi," ujar Kimberly Rider.

Film liburan keluarga 'Koki-Koki Cilik 2' dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air pada 27 Juni 2019. Selain Kimberly Rider, ada pula Christian Sugiono dan Ringgo Agus Rahman ikut dalam deretan pemain utama.


(doc/wes)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com