detikHot

movie

Cerita Naomi Scott Jadi Jasmine di 'Aladdin'

Kamis, 30 Mei 2019 20:08 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Naomi Scott mengungkapkan beberapa pengalaman yang ia jalani saat terlibat dalam syuting 'Aladdin'. Ini jadi pengalaman yang tak banyak diketahui banyak orang di mana salah satunya ia lakoni dengan susah payah.

Di antaranya, ia tampil bergaun dan bersepatu kets di audisi lanjutan 'Aladdin'

Bisa masuk dalam produksi 'Aladdin' menjadi hal yang mengejutkan untuk Naomi Scott. Mengetahui dirinya didapuk menjadi princess, bintang 25 tahun ini berusaha tampil spesial untuk audisi lanjutan.



"Aku membeli sebuah gaun berwarna biru. Akan tetapi, aku memadukannya dengan sneakers. Aku berusaha menjadi diriku sendiri saat itu," tuturnya dalam wawancara dengan majalah W belum lama ini.

Tak hanya itu, ia juga harus susah payah melakoni adegan naik karpet terbang

Jasmine dan Aladdin terbang dengan karpet ajaib menjadi salah satu adegan ikonik yang tak terlupakan. Akan tetapi ada proses yang tak mudah dilakoni sang aktris.

"Melakukan adegan ini tak semudah yang dibayangkan. Kami duduk di atas sebuah karpet yang terus bergerak dan membuatmu tak nyaman sambil tubuhmu ditiupkan angin kencang," ungkap Naomi Scott.

Dalam film adegan tersebut tampak indah. Padahal, Mena Massoud kesulitan menyeimbangkan tubuh.



"Mena kesulitan. Ia sampai berlutut cukup lama hingga terus menerus berkata, "kapan adegan ini selesai dilakukan?" urai Naomi Scott.
(doc/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com