detikHot

movie

Jadi Polisi Narsis, Joe Taslim Hilangkan Kesan Garang

Kamis, 30 Mei 2019 12:36 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Joe Taslim / Palevi Foto: Joe Taslim / Palevi
Jakarta - Joe Taslim yang pernah bermain dengan karakter tegas dan garang film The Raid atau The Night Comes From Us, mengubah imej ketika terlibat dalam film komedi aksi.

Dalam film Hit & Run, ia justru memerankan sosok yang berbeda. Karakter Tegar, sang polisi seleb yang narsis bikin Joe melakukan penyesuaian.

"Karakter Tegar menarik dan nyentrik. Nah, ini tantangan saya main di komedi yang belum pernah saya mainkan. Saya dibawa keluar dari stereotype atau zona nyaman saya dalam berakting. Saya diberikan berbeda oleh Ody C Harahap (sutradara) dan Upi (penulis)," teang Joe dalam preskon Hit & Run, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.



"Komedi di sini sebenarnya berdasarkan skrip yang ditulis sama kak Upi sudah luar biasa. Saya sebagai aktor tidak pernah mengkotak-kotakan diri saya pemain akting horor, komedi, atau apapun," lanjutnya.

Memang menurut Upi, sang penulis skenario Hit & Run, dirinya ingin mengubah pandangan bahwa selama ini menyebut Joe Taslim adalah sosok yang cuma bisa garang.

"Peran Tegar berbeda dengan film-film Joe yang lainnya, karena saya ingin dia keluar dari comfort zone dia," kata Upi dalam kesempatan yang sama.

Film ini menceritakan sosok Tegar mengejar pengedar narkoba bernama Coki yang diperankan oleh Yayan Ruhian. Selama mengejar Coki Tegar pun menemui masalah yang cukup pelik.

Tak hanya Joe Taslim film ini dibintangi oleh Tatjana Saphira, Jefri Nichol, Chandra Liow. Hit & Run akan tayang pada 4 Juni 2019 yang bertepatan momen libur lebaran.



Tonton juga video Tantangan Joe Taslim dan Tatjana Saphira Main Film Action Komedi:

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com