detikHot

movie

'Hit & Run' Jadi Ajang Reuni Yayan Ruhian dengan Joe Taslim

Rabu, 29 Mei 2019 22:01 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Yayan Ruhian (Noel/detikFoto) Foto: Yayan Ruhian (Noel/detikFoto)
Jakarta - Film garapan rumah produksi Screenplay, 'Hit & Run' mempertemukan Yayan Ruhian dan Joe Taslim lagi. Pasalnya keduanya sempat beradu akting di 'The Raid'.

Menurut Yayan Ruhian, film arahan sutradara Odi C Harahap itu menjadi jawaban dari pertanyaan para fansnya yang mempertanyakan kapan bertemu kembalinya Sersan Jaka vs MadDog.

"Hemm.. 'Hit & Run' merupakan paket lengkap yang bisa disaksikan di hari Lebaran. Saya senang karena film ini jawaban atas pertanyaan kapan sih Mad Dog ketemu dengan Sersan Jaka? Ya inilah bertemu lagi ya Tegar dan Coki. Ya bedanya, Coki mematahkan setiap orang yang ingin menghalanginya," kata Yayan Ruhian di screening 'Hit & Run' di XXI Plaza Indonesia, Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).


Memang Yayan akui sudah lama tak berakting dengan Joe yakni selama delapan tahun. Sehingga ia berharap film ini adalah jawaban untuk penggemarnya.

"Delapan tahun kami nggak bertemu jadi reuni kami pertama dengan Joe Taslim dan saya sangat senang sekali. Mudah-mudahan ini menjadi jawaban atas pertanyaan-pertanyaan para pecinta action," kata Yayan.

Di sisi lain, Yayan pun akui kangen dengan Joe Taslim. Bahkan awalnya saat tawaran itu datang, Yayan sempat bertanya-tanya masihkah mampu dirinya beradu akting dengan Joe yang lebih muda darinya.

"Oh bukannya canggung, kangen malah. Kangen banget cuma saya nanya masih bisa nggak setelah delapan tahun, dia masih di usia emasnya sementara saya saya dudah melewati itu," tambahnya.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com