detikHot

movie

Aminah Cendrakasih Tetap Dilibatkan demi Cinta Segitiga Si Doel

Selasa, 28 Mei 2019 20:05 WIB Nugraha - detikHot
Foto: dok ist Foto: dok ist
Jakarta - Aminah Cendrakasih masih terbaring lemas meski ia tetap kuat berpuasa. Bahkan, saat syuting film 'Si Doel The Movie 2', pemeran Mak Nyak itu masih dilibatkan.

Ada satu benang merah memang antara Mak Nyak dengan pemeran lainnya dalam film tersebut. Terlebih ia juga masih bisa mempengaruhi keputusan Si Doel soal pilihan antara Sarah dan Zaenab.

"Harus dilibatkan karena nyambung, harus ada Nyak. Kan belum ada putusan," ungkapnya saat ditemui dalam buka bareng Mak Nyak di Jalan Merak, Pinang, Tangerang, Selasa (28/5/2019).

Selama masih bisa ikut syuting, ia mengaku ingin terus dilibatkan. Ia pun menyebut kelak tak ingin ada yang menggantikan perannya.

"Kalau masih hidup pengin terus syuting, kalau udah nggak ada ya nggak diganti. Ya udah kalau udah nggak ada, kayak Babeh (Benyamin). Mudah-mudahan saya bisa ikut yang ketiga. Sekarang umurnya 80 lebih, apa-apa juga di tempat tidur, nggak bisa lihat, bangun, nggak bisa duduk," tuturnya.

Mak Nyak mengaku masih semangat untuk ikut syuting. Terlebih ia percaya masih banyak penggemar yang menunggu kelanjutan kisah tersebut.

"Yang bikin semangat karena penggemarnya masih ada, meski sudah nenek-nenek sekarang," tukasnya.
(nu2/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed