detikHot

movie

Bikin Haru! Chris Evans Menangis Lepas Karakter Captain America

Selasa, 28 Mei 2019 15:49 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (imdb.) Foto: (imdb.)
Jakarta - 'Avengers: Endgame' menjadi momen akhir bagi Chris Evans pada kariernya sebagai Captain America. Evans mengaku terharu melepas peran tersebut yang telah dibintanginya sejak 8 tahun belakangan.

Ia tak memungkiri dirinya sampai berurai air mata di produksi terakhir 'Avengers: Endgame'.

"Selama bulan terakhir pembuatan film, saya membiarkan diri saya pergi bekerja setiap hari dan menjadi sedikit kewalahan dan sedikit bernostalgia dan bersyukur. Pada hari terakhir, aku menangis." ujar Evans seperti dilansir Comicbook.


Evans merasa karakter Steve Rogers amat menempel pada dirinya. Secara tak langsung ia menggambarkan bagaimana ada sisi Steve Rogers yang melekat.

Diungkapkan Evans, dirinya seperti punya kesamaan pandangan dengan Steve Rogers.

"Ketika Anda memainkan karakter untuk waktu yang lama, Anda mulai melihat kesamaan antara apa yang dialami karakter dan apa yang Anda alami," ungkap Evans.

"Anda mulai melihat konflik dan keadaan Anda sendiri melalui mata seseorang yang mungkin menanganinya lebih baik daripada Anda," tandasnya.


Captain America sebetulnya bukan karakter superhero pertama yang diperankan Chris Evans. Sebelumnya, ia juga pernah berperan sebagai Human Torch dalam cerita 'Fantastic Four'.

Akan tetapi, Captain America menjadi karakter yang membuatnya ikonik. Seperti Iron Man, Captain America menjadi salah satu karakter Marvel yang jadi idola banyak orang.



(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com