detikHot

movie

Kata Raditya Dika Harus Balik 'Jomblo' Lagi di 'Single 2'

Selasa, 28 Mei 2019 10:42 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Setelah film 'Single' pertama yang dirilis 2015 lalu, Raditya Dika bersiap menyambut film 'Single 2' yang akan tayang di bioskop saat momen lebaran.

Radit pun panjang lebar menjelaskan alasan di balik kemunculan sekuel drama komedi romantis ini setelah jeda empat tahun.

"Butuh jeda karena setelah 'Single' pertama gue pengin eksperimen di banyak genre sih. Dengan 'Hangout' sekarang back to basic, ke romantic-comedy lagi, ya agak kangen jadi bikin (sekuel) 'Single 2'" kata Radit saat berbincang dengan detikHOT beberapa waktu lalu.


Setelah sebelumnya menampilkan Pandji Pragiwaksono dan Babe Cabita, kini Raditya Dika menggandeng Yoga Arizona dan Ridwan Remin yang kini menjadi sahabat bagi Ebi, karakter yang diperankan Radit di film ini.

Diungkapkan Radit, skenario film ini sebenarnya sudah lama ia garap. "Sebenernya 'Single 2' ini skenarionya gue tulis, sebelum gue nikah sebelum gue punya anak. Jadi apa yang ada di skenario film ini adalah semua pertanyaan dan argumen terhadap bener nggak sih pernikahan itu membuat kita bahagia," urainya.


Tonton juga: Raditya Dika Bawa Warna Baru untuk Film "Single 2"

[Gambas:Video 20detik]


Menggarap skenario film yang dijadwalkan rilis 4 Juni 2019 ini, Radit pun melakukan riset dari hal-hal yang terjadi di sekitarnya.

"Riset ya iya, gue lihat dari keseharian. Apalagi di Instagram ya, orang suka mempertontonkan punya pasangan itu adalah kebahagiaan. Padahal kita nggak pernah tahu kan di balik itu apa yang terjadi, beneran bahagia apa nggak," ucap Radit.
(doc/tia)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com